Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Sekda Kampar Tegaskan Kampar Sedari Dulu Sudah Nasionalis

Bangkinang Kota, Terkait dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 tentang ideologi, geografis daerah , Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si menegaskan bahwa Kabupaten Kampar sedari dulu sudah nasionalis, hal tersebut terbukti dengan kerukunan, keragaman, etnis, suku, budaya adan agama ada di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Sekda Kampar saat diwawancarai usai menjadi irup pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar. Sabtu, 1/6

Sekda Kampar menjelaskan bahwa Kerukun di Kabupaten Kampar ini telah dimulai dari zaman pra sejarah. “kita punya Candi Muara Takus di Kecamatan XIII Koto Kampar, saya rasa peradaban dan kejayaan candi Muara Takus ini sebelum kejayaan besar di pulau jawa dan sriwijaya.”ujar Yusri

Dikatakan Sekda Kampar lagi, Kampar sudah membuka diri bagi siapa pun sebelum masa sriwijaya, maka ini salah satu bukti keragaman budaya, etnis, agama di Kabupaten Kampar Sangat terbuka dan ini mengingatkan kita bahwa peringatan 1 Juni bahwa kita, Indonesia adalah Pancasila. Lanjut Yusri.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar yang di ikuti oleh seluruh ASN dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Kampar.(HUMAS)

Related posts

Ketua TP-KK Kampar Dukung Rekonsiliasi BKKBN Riau Dengan Perguruan Tinggi.

Supardi

Pererat Silaturrahmi, Bupati Kampar Kunjungi Pondok Pesantren Di Kecamatan Tapung dan Kecamatan Tapung Hilir

Supardi

Bupati Kampar Serahkan BSB Ke Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang.

Supardi

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Kampar Akan Dirikan Mal Pelayanan Publik.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Pertemuan dengan Masyarakat Desa Koto Aman

Supardi

Mulai Besok, Posko Gugus Kampar Covid-19 di Gedung LPTQ

Supardi