Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Catur Sugeng : Mohon Dukungan seluruh Elemen Masyarakat, Bangun Kampar lebih Baik.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Catur Sugeng : Mohon Dukungan seluruh Elemen Masyarakat, Bangun Kampar lebih Baik.

Bangkinang Kota ; Sebagaimana dengan Visi dan Misi bersama dengan Almarhum Bupati Kampar Azis Zaenal, dan setelah defenitufnya Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar, kami insyaallah berkomitmen dan bertekad mewujudkan Visi dan Misi yang telah disusun tentunya kami memohon dukungan dan motivasi dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Kampar ini.

Kami juga meminta masukan maupun kritikan membangun dalam menjadikan Kabupaten yang lebih baik lagi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat Buka bersama dengan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Ahad, 26/05.

Kita bertekad akan membangun Kampar yg berkeadilan, tekad kita untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik dan sejahtera serta berkeadilan, kita terus berupaya, bagaimana Kampar ini maju dan berkembang serta memiliki icon yang dapat menjadi kenangan bagi masyarakat maupun turis domestik dan luar negeri dapat mengingat Kabupaten kampar dengan ciri khasnya.

Untuk itu catur sugeng susanto mengharapkan sumbangan pemikiran masukan dan ide-ide yang membangun dari parah tokoh masyarakat, dan segenap komponen masyarakat Kabuoaten Kampar, dalam rangka merumuskan dan melaksanakan pembangunan Kabupaten Kampar” Pinta Bupati Kampar dihadapan para tokoh, Sekda Kampar Drs.Yusri, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Muslimawati Catur, anggota Forkopimda, anggota DPRD Kampar, para ninik mamak ,insan pers serta para kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Kampar.

Ditambahkan Catur Sugeng Susanto dalam kesempatan tersebut bahwa untuk mengisi masa sisa jabatanya sebagai Bupati Kampar, akan berupaya untuk membangun kabupaten Kampar secara maksimal, terutama dalam melanjutkan program 3 I (infrastruktur, Industri dan Investasi), dan sebagai Bupati Kampar akan selalu menggesa pembangunan Jalan Pekanbaru -Bangkinang hingga perbatasan provinsi Sumbar” Tambahnya lagi.

Selain itu saya berkeinginan membangun Kampar dengan cirik has Kabupaten Kampar sendiri, mari kita bangun Kampar sesuai dengan jati diri Kampar” pintanya lagi.

Terkait dengan Bidang perpariwisataan ia menyampaikan tekad Kuat untuk memajukan destinasi wisata bertarap nasional dan internasional, kita sudah mulai dengan Kampar International Dragon Boat di danau PLTA Koto Panjang dalam dua bulan kedepan, begitu juga dengan gelaran Catur.SS akan membangun Kampar yg berkeadilan. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanti.SH menyampaikan tekadnya untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik dan sejahtera serta berkeadilan. Untuk itu catur sugeng susanto mengharapkan sumbangan pemikiran masukan dan ide-ide yang membangun dari parah tokoh masyarakat,dan segenap komponen masyarakat Kabupaten Kampar dalam rangka merumuskan dan melaksanakan pembangunan KabuKamparpaten hal tersebut disampaikan Bupati Kampar dalam sambutannya bersempena acara buka bersama Bupati Kampar dg anggota Forkopinda, anggota DPRD Kampar, tokoh masyarakat, tokoh agama, ninik mamak, insan pers serta ASN.

Ia menambahkan, bahwa untuk mengisi masa sisa jabatanya sebagai Bupati Kampar, akan berupaya untuk membangun kabupaten Kampar secara maksimal, terutama dalam melanjutkan program 3 I (Infrastruktur, Industri dan Investasi) sebagai Bupati Kampar akan selalu menggesa pembangunan Jalan Pekanbaru-Bangkinang hingga perbatasan provinsi Sumbar, yang berkeinginan membangun Kampar dengan ciri khas Kabupaten Kampar sendiri, Kampar memiliki jati diri yang kuat kita tidak akan lari dari Jati Diri Kampar yang telah terbangun dengan kuat” Kata Catur Sugeng Susanto.

Selain itu tambah Bupati Kampar yang tak kalah kita galakkan saat ini adalah pembangunan kepariwisataan, memajukan destinasi wisata bertaraf nasional dan internasional kita akan dimajukan dan kembangkan. Saat ini sudah kita mulai dengan menggelar Kampar International Dragon Boat di danau PLTA Koto Panjang dalam dua bulan kedepan, begitu juga terhadap pengembangan Candi Muara Takus.

Dimana Candi Muara Takus dijadikan sebagai pusat peringatan hari Raya Waisak tingkat Nasional tentunya ini akan memberikan multi player efek bagi kemajuan Kabupaten kampar” Tambahnya lagi.

Sebelumnya sebelum berbuka disampaikan tausiah oleh DR. Mawardi Muhammad Saleh yang menyampaikan mari kita selalu menjalin silaturahmi dan kuatkan barisan, Mari kita bersatu padu dalam memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, sebagimana tekad yang Kuat Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto” Kata Mawardi Saleh.

Selain itu tambahnya Malam ini merupakan malam yang sangat berbahagia kita dapat berkumpul bersama-sama, semoga jalinan ini Terus berlanjut, mari kita doakan kampar yang Lebih maju dan berkembang Lebih baik lagi, seluruh komponen bersatu dalam mewujudkan cita-cita para pendahulu dan sekarang dilanjutkan Oleh Bupati Catur Sugeng” Tutup Ustazd Mawardi yang juga Ketua MUI Kampar sekaligus imam besar Masjid Al-ihsan Markaz Islamy Bangkinang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada tokoh masyarakat, alim ulam dan cleaning Servis semoga ini bermanfaat” pesan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

Supardi

Data Pemilih Berkelanjutan, KPU Kampar Akan Sosialisasikan Ke Desa-desa di Kabupaten Kampar.

Supardi

Tinjau Korban Banjir, Bupati Ingatkan Jaga Kesehatan

Supardi

Peringati Hari Ibu 2019. Perempuan Kampar Tabur Bunga di TMP.

Supardi

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

Supardi

Sambut Kirab Pemuda Nusantara, Sekda Kampar Langsung Serahkan Kepada Orang Tua Angkat

Supardi