Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Ketua LPTQ Kampar ; Tingkatkan Kemampuan dan Prestasi Kampar diajang MTQ.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ketua LPTQ Kampar ; Tingkatkan Kemampuan dan Prestasi Kampar diajang MTQ.

Bangkinang Kota ; Setelah dilaksanakan pelatihan keterampilan dan profesionalisme Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang telah diadakan selama 2 hari 2 malam pada hari telah resmi ditutup, semoga dengan pelatihan ini Makin memantapkan Kabupaten Kampar pada pelaksanaan MTQ Tahun 2019 di Kabupaten Kampar, semoga kita dapat meraih sukses Prestasi Pelaksanaan dan sukses ekonomi masyarakat. Begitu juga terhadap persiapan Kampar sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019,

Demikian disampaikan oleh Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat menutup secara resmi pelatihan keterampilan dan profesionalisme Dewan Hakim yang diadakan di Hotel Bangkinang Baru pada hari Rabu, 24/04 kemarin.

“Pemkab Kampar telah melakukan pelatihan ini yang telah dibuka oleh Bupati Kampar beberapa hari lalu, mari kita jadikan momen ini sebagai kebangkitan dan kemajuan pada Seni baca Al-Qur’an di Kabupaten Kampar’ Kata Yurmailis lagi.

“Begitu juga terhadap Kampar yang telah mendapatkan kepercayaan sebagai tuan Rumah MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, nari kita sukseskan Iven ini” Pinta Yurmailis lagi.

Kepada peserta telah mengikuti dengan sungguh-sungguh dan seksama apalagi kita telah mendatangkan Qari Nasional dan internasional, semoga dapat menerapkan spa yang telah diterima selama pelatihan” Tambahnya lagi.

Kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Kampar, Kementerian Agama Kabupaten Kampar serta seluruh panitia yang telah menyukseskan acara Pelatihan ini” Tutup Yurmailis lagi.

Sementara itu Kakan kemenag Kampar yang diwakili oleh Syamsuatir dari Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang juga Dewan Hakim Kabupaten menyatakan bahwa ini telah melalui seleksi yang ketat dalam perekrutan Dewan Hakim di Kabupaten Kampar, semoga dengan pelatihan dan peningkatan profesionalisme dewan hakim dapat memberikan kemajuan terhadap pelaksanaan MTQ Kabupaten Kampar nantinya” Kata Syamsuatir.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra melalui telpon selulernya menyatakan bahwa atas nama Pemkab Kampar berharap makin meningkatnya prestasi yang di raih oleh Qari dan Qari’ah, hafiz dan Hafizah Kampar baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional” Pinta Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis (Diskominfo Kampar)

Related posts

Plt. Bupati Kampar Apresiasi Polisi dalam jaga Keamanan Kampar

Supardi

Pj. Bupati Kampar Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Supardi

Usai Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pj. Bupati Kampar Tanam Jagung Bersama Emak – emak Pulau Birandang.

Supardi

Percepat Integrasi Satu Data Kabupaten Kampar, Bappeda dan BIG Bakal Gelar Bimtek.

Supardi

Didampingi Bupati Kampar, Gubernur Riau Lepas Ziarah Kubur

Supardi