Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar Pastikan Kesiapan KPU Kampar Untuk Pemilu 2019

Bangkinang Kota – lebih kurang dua hari menjelang pelaksanaan pesta rakyat tepatnya Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2019, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si pastikan kesiapan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Kampar.

Dalam memastikan hal tersebut, Sekda Kampar didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, senin siang (15/4/19).

Saat kunjungan, Sekda Kampar mengkomfirmasi langsung kepada Ketua KPU Kampar  Ahmad Dahlan,SH,ME.SY
Terkait pendistribusian Logistik pemilu, dimana hal ini pendistribusian dari Gudang KPU ke setiap Kecamatan bahkan ke setiap Desa atau TPS yang sedang dilakukan oleh pihak KPU.

Dimana kunjungan yang dilakukan Sekda Kampar dengan tujuan untuk memastikan sejauh mana perkembangan pelaksanaan pemilu nantinya. Hal ini perlu agar pada pelaksanaan Teleconference selasa besok, Bupati Kampar atau Sekda Kampar bisa melaporkan sebaik mungkin kepada Gubernur Riau atas kesiapan Kampar dalam menghadapi pemilu nantinya.

Pada kesempatan tersebut sampaikan Ketua KPU Kampar Ahmad Dahlan, bahwa dalam pendistribusian Logistik untuk ke setiap Kecamatan paling lambat pukul 24.00 wib malam nanti semua logistik sudah sampai ke seluruh Kecamatan, hanya saja untuk ke setiap Desa atau TPS dipastikam selasa 16 April 2019 sudah selesai.

Kemudian terkait terdapatnya lebih kurang 5000 lebih surat suara yang rusak, pihal KPU menegaskan bahwa surat suara yang rusak tersebut telah didapatkan gantinya. Sekali lagi allhamdulillah semua sudah berjalan dengan baik sampai saat ini.

Kunjungan yang dilakukan Sekda Kampar juga merupakan persiapan yang dijadwalkan besok (red) selasa 16 April akan diadakan Telecomprence bersama Gubernur Riau dalam untuk melaporkan kesiapan pemilu di Kabupaten Kampar.(diskominfo).

Related posts

Kampar Masih berjuang, Syahrul Aidi semangati Atlet Panahan Kejurda INHU 2018

kominfo

Data terakhir Korban Paparan Banjir Per 15 Desember 2019 pukul 20.12 WIB.

kominfo

Istana Kampa, Masjid Qubro, Pasar Pekan Tua, Bupati Kampar ; Negeri Kampar Negeri Sejarah, Lestarikan dan pelihara.

Supardi

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi

Di Usia ke 48, Yusri Rayakan dengan Berkumpul dan Syukuran di Panti Asuhan.

Supardi

Sempena HAN 2021, Nurul Islami Asal Kecamatan Kuok Terpilih Menjadi Duta Anak Kampar 2021

Supardi