Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Minta Buat Program Bermutu dan Menyentuh.

Bangkinang Kota ; Siaran Radio merupakan salah satu sarana penyampaian pesan yang efektif bagi masyarakat, selain sebagai wahana hiburan bagi masyarakat juga akan diisi dengan program penyaluran informasi pembangunan dan program pendidikan.

Demikian kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat mengunjungi Studio Swara Kampar di Bukit Cadika Eks Kantor Bupati Kampar lama pada hari Jum’at 05/04.

” Saya meminta kepada pengelola Radio khususnya Kepada Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar untuk dapat menyusun dan membuat program yang bermutu dan menyentuh bagi masyarakat, buatkan program yang menarik minat masyarakat untuk mendengarkan Siaran Radio sehingga tidak monoton” Kata Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE menyatakan dalam beberapa hari lagi Radio Suwara Kampar tinggal menunggu Izin Siaran Radio (ISR) setelah itu siap untuk mengudara Pada Gelombang 108,3 Mhz” Kata Arizon.

Kita telah siapkan baik program maupun sarana dan prasarana pendukung studio, insyaallah secepatnya akan mengudara, terkait dengan penekanan Bupati Kampar untuk menyusun program yang bermutu dalam penyebaran informasi daerah, kita telah susun dan buat schedule program” Kata Arizon yang didampingi oleh Kabid Informasi, Komunikasi Publik Nurlis dan pengelola Radio Swara Kampar.

Hadir juga pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Cokroaminoto.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah

diskominfo

Bupati Kampar Berikan Motivasi Kepada Kafilah Kampar.

supardi

Ditinjau Komisi V DPR RI, Pemkab Kampar Berharap Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Infrastruktur.

supardi

Buka UP Cup II 2020, Bupati Kampar : jadilah pemuda yang berkarakter.

supardi

Pemkab Kampar Ikut Belasungkawa atas Meninggalnya Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul

supardi

Sebanyak 65 ASN Kampar Ikuti Pemetaan Kompetensi

supardi