Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bahas Laporan Keuangan, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Kampar.

Bangkinang Kota : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH.yang diwakili Sekretaris Daerah Kab.Kampar Yusri menyambut kedatangan Tim BPK Republik Indonesia perwakilan Propinsi Riau dalam rangka membahas tentang laporan keuangan Kabupaten Kampar tahun anggaran 2018, Kegiatan yang didakan di Aula kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 1/4/19.

Dalam kata sambutannya Yusri menghimbau kepada seluruh kepala OPD dan Bendahara maupun PPTK tetap berada di tempat, Tolong siapkan arsip dan data-data yang lengkap baik itu yang berkaitan dengan Aset dan yang lainnya”Yusri.

Oleh sebab itu diminta kepada seluruh kepal OPD untuk dapat berada ditempat, guna memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan pemeriksaan terhadap dokumen dan kegiatan yang telah dilaksnakan” Pintanya lagi dihadapan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, PPTK dan dan bendahara yang ikut dalam acara tersebut.

Dalam kunjungannya kali ini Tim BPK terdiri dari 7 orang dan akan berada di Kabupaten Kampar selama 30 hari kedepan untuk melaksnakan pemeriksaan terhadap laporan Keuangan Pemerintah Kabupatenn Kampar.

Ketua Rombongan dari BPK RI Perwakilan Riau Saprina Kaidia mengatakan kami meminta tolong kepada seluruh kepala OPD agar bisa bekerja sama terkait pemeriksaan yang dilakukan tim” Tambah Saprina lagi (Diskominfo Kampar).

Related posts

Jembatan Siak IV dan 2 fly over diresmikan Gubernur Riau

Supardi

Minggu pagi, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar turun ke Pasar Bangkinang.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Supardi

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar.

Supardi

Tindak Lanjut Percepatan Pembangunan Embung dan SPAM di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Terima Anggota DPR RI dan Kepala Balai Kementerian PUPR.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Hibah Tanah Pemda Kampar Ke Kementerian ATR/BPN.

Supardi