Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Tapung

Diikuti 402 peserta, Porsadin III 2019 Resmi di Gelar.

Tapung ; Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) III Tahun 2019 resmi di selenggarakan, Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Nandang Supriatno, M.Pd melepas peserta Porsadin III bertempat di halaman Kantor Camat Tapung pada hari Ahad, 31/03.

Ditambahkan Nandang bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, banyak prestasi yang telah di raih dalam mengharumkan Kabupaten Kampar, oleh sebab itu teruslah ukir prestasi” Tambahnya lagi.

Selain itu Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan seperti ini, ini bagian dalam membentuk Akhlaqul Karimah Kepada generasi Kampar yang menjadi penerus nantinya” Tambah Nandang yang dihadiri oleh Muhammad Ali, S.Ag, M,Sy Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kampar. Mukhlis,S.di Forum Komunikasi Diniyah dan Takmikiyah Riau dan Ketua FKDT Kabupaten Syamsul Hidayat dan Sekcam Tapung Suprapto.

Sebagaimana diketahui bahwa di Kabupaten Kampar saat ini ada 523 lembaga PDTA dengan guru berjumlah lebih kurang 3000 orang.

Sementara itu Ketua Panitia Jasdion, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa Posadin III tahun 2019 ini Diikuti oleh peserta sebanyak 404 peserta dari19 kecamatan minus Kampar Kiri hilir dan Kecamatan Perhentian Raja,
Tempat pertandingan dipusatkan di SMPN 06 tapung.

Ditambahkannya kegiatan ini dilaksanakan Satu hari penuh dengan 12 Cabang perlombaan” Kata Jasdion lagi.

Ini bertujuan untuk memotivasi dalam memberikan dukungan terhadap pendidikan PDTA, menghidupkan kembali sair sair islamy, sekaligus ajang silaturahmi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas, Catur Sugeng ; Jaga Amanah dan jadi Tauladan.

Supardi

Bencana Banjir, Kesempatan ASN untuk Bersedekah dan tolong menolong

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021 Secara Virtual

Supardi

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Pj Bupati Kampar: Tekan Kasus Stunting dan Penyalagunaan Narkoba yang Merusak Generasi

Supardi

Pemkab Kampar Adakan Rapat persiapan Pelantikan Bupati Kampar.

Supardi

Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah Nasional

Supardi