Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PKK Kampar Siap Beri Pelatihan kepada PKK Desa
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung

PKK Kampar Siap Beri Pelatihan kepada PKK Desa

Tapung ; Untuk menunjang dan mendukung keluarga sejahtera tak terlepas dari adanya Sumber Daya dan sarana prasarana terutama dalam peningkatan kualitas dan produk yang dihasilkan oleh ibu ibu PKK di desa, ini tentunya perlu dukungan dari Kabupaten terutama dalam bidang transfer ilmu maupun terhadap dukungan dana.

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas dan instansi terkait bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar selaku mitra siap untuk memberikan bimbingan dan pelatihan kepada para Kader dan ibu PKK di Desa.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ibu Muslimawati Catur saat mengunjungi Desa Sumber Makmur pada hari Senin, 25/03.

Disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bahwa untuk menggerakkan program kesejahteraan keluarga tak terlepas dari sinergitas antara PKK Kabupaten dengan instansi terkait, begitu juga PKK Desa dengan kepala desa, terus jalin komunikasi dalam pemberdayaan masyarakat” Pinta Muslimawati yang didampingi Wakil Ketua Juli Mastuti Yusri, Ketua TP PKK Kecamatan Sari Rahayu Ardi Mardiansyah dan dihadiri oleh kepala Desa Sumber Makmur Ngabekti dan para kader. PKK desa.

Sementara Kepala Desa Sumber Makmur Ngabekti menyatakan
PKK di desa Sumber Makmur sudah banyak berjalan dengan baik di setiap Pokjanya, Alhamdulillah kami minta bimbingan nya kalau ada yang belum kami ketahui” Pinta Ngabekti.

Di sini kami PKK desa membuat kebun PKK yang akan kami buat di tahun ini yang dananya dari APBN ini akan kami laksanakan dengan baik, Kami juga mohon bimbingannya dari ketua PKK kabupaten Kampar ibu Muslimahwati.

Beberapa kegiatan yang telah kami lakukan di desa ini setiap bulannya seperti pos yandu dan donor darah” Tambahnya lagi. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bibit matoa dan jeruk masing-masing 50 batang bibit yang diterima oleh kepala Desa Sumber Makmur kecamatan Tapung (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kembali KNPI Kampar Berikan Bantuan Kali Ini Di Rumah Tahfidz As-syifatu  Zahra Rumbio Jaya.

Supardi

Jambore Kader PKK Tahun 2019, PKK Kampar Tampil Setiap Lomba

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Kamis SP.1 Tapung Hilir 

Dino Aritaba

*Presiden Akan Lantik Pamong Praja Muda IPDN Lulusan Tahun 2018*

Supardi

DPPKBP3A Kabupaten Kampar Taja Pelatihan Membuat Aneka Kue.

Supardi

Sekda Yusri tak mau asal ikut Riau Expo, harus banyak kunjungan ke Kampar

kominfo