Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Bangkinang ; Setelah melakukan rangkaian Musyawarah Daerah dan telah menerapkan Muslimawati Catur sebagai Ketua BKMT Kampar periode 2019-2022, peran ini merupakan peran yang sangat strategis dalam kehidupan dan pembinaan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M.Si saat menutup secara Resmi Musda III BKMT Kampar yang diadakan di Rumah dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 19/03.

Dengan fungsi yang dimiliki oleh BKMT kita dapat mengurangi terhadap perkembangan zaman saat ini, pola hidup yang cenderung bergantung pada tekhnologi yang makin tidak terkontrol dengan baik, begitu juga terhadap perlakuan seks bebas, meraja lelanya peredaran narkoba.

Peran BKMT dapat memberikan kontribusi terhadap lajunya perilaku anak anak sekarang agar tidak kebablasan.

Oleh sebab itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat menaruh harapan terhadap peran BKMT bersama pemerintah dalam membangun generasi Kampar yang lebih baik” Kata Drs. Yusri yang dihadiri oleh peserta rapat dari BKMT Riau, Kampar dan Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Diakhir sambutan ia mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus BKMT Kabupaten Kampar semoga menjadikan Kabupaten yang maju dan agamis sekaligus menutup secara Resmi Musda III BKMT Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Safari Ramadhan Perdana Pemda Kampar Pusatkan Di Gema

Supardi

Meriahkan Peringatan Hari jadi Kampar ke 73 , Yuricho Efril, S.STP  Sampaikan Himbauan Pj Bupati Kampar Pemasangan Spanduk/Baliho, Logo dan Tema.

Supardi

Bappeda Kampar sosialisasikan Penggunaan E-Monev

Supardi

Perkuat Tali Silaturahim, DW UP Diskominfo dan Persandian Kampar Gelar Pertemuan Bulanan.

Supardi

Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati :”Jadi Pusat Promosi, Kita akan benahi Anjungan Kampar.

Supardi

Hapus Kemiskinan Ekstrem Di Kawasan Suaka Margasatwa Rimbang Baling, Pemkab Kampar Lakukan Rakor dengan BKSDA Riau.

Supardi