Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019.
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Politik

Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019.

Jakarta ; Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si menghadiri kegiatan Rapat Koordimlnasi Nasioanal Bawaslu RI tentang penguatan pengawasan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI dan Polri dalam pemilu tahun 2019 yang diadakan di redtop hotel jakarta Pada Hari Selasa, 12/03.

Rakornas yang diadakan selama 3 hari mulai tanggal 11s/d 13 Maret 2019 dengan peserta yang berjumlah lebih kurang Seribu orang tersebut yang dihadiri oleh Sekda provinsi/ Kabupaten dan bawaslu Provinsi dan Kabuapaten, Kodam I Bukit Barisan, Kodam II Sriwijaya, Kodam Jaya, Kodam III Siliwangi yang yang terlingkup dalam Regional I dari tiga regional.

Rakornas ini bertujuan untuk memastikan terhadap pengawasan netralitas ASN, TNI dan Polri, melihat permaslahan yang ada serta potensi ketidaknetralan dan rencana pencegahan, pengawasan dan penindakan, serta penanganan pelanggaran dan penyususunan hasil dan tindak lanjut dengan mendatangkan Nara sumber dari Bawaslu RI, Polri, Kepala Badan Kepegawaian Nasional dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kemendagri.

Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si usai Rakornas menyampaikan Penguatan Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri dalam Pemilihan Umum tahun 2019 kita bersama dengan forkopimda Kampar terus menyampaiakan dan himbauan dan sosialusasi kepada ASN, TNI dan Polri untuk menegakkan Netralitas pada pemilu” Kata Sekda Kampar di jakarta.

Khusus untuk Kabupaten Kampar siap untuk melaksanakan hasil dari rakornas ini, sinergitas yang telah terbangun dan terjaga bersama denga forkopimda Bawaslu dan KPU Kampar dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019 agar terlasana dengan, Sukses aman dan lancar ” Kata Yusri lagi yang didsmpingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kampar Zulfahmi dan Bawaslu Kampar Syawir Abdullah dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj. Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama ESDM Provinsi Riau

Supardi

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi ke BKB-HI Mekar Sari Desa Pandau Jaya.

Supardi

Haswinda Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Muara Jalai.

Supardi

Kejar Target Waktu Distribusi Beras PPKM ke Kecamatan, Bupati Kampar berharap, Bantuan Ini Dapat Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Percepatan Vaksinasi, Sekda Tinjau Vaksinasi Terhadap Lansia.

Supardi

Bupati Kampar ; PKK Pegang Peran Penting Dalam Pembangunan.

Supardi