Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019
BERITA KATEGORI NASIONAL Pemda

Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019

Jakarta ; Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si menghadiri kegiatan Rapat Koordimlnasi Nasioanal Bawaslu RI tentang penguatan pengawasan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI dan Polri dalam pemilu tahun 2019 yang diadakan di redtop hotel jakarta Pada Hari Selasa, 12/03.

Rakornas yang diadakan selama 3 hari mulai tanggal 11s/d 13 Maret 2019 dengan peserta yang berjumlah lebih kurang Seribu orang tersebut yang dihadiri oleh Sekda provinsi/ Kabupaten dan bawaslu Provinsi dan Kabuapaten, Kodam I Bukit Barisan, Kodam II Sriwijaya, Kodam Jaya, Kodam III Siliwangi yang yang terlingkup dalam Regional I.

Rakornas ini bertujuan untuk memastikan terhadap pengawasan netralitas ASN, TNI dan Polri, melihat permaslahan yang ada serta potensi ketidaknetralan dan rencana pencegahan, pengawasan dan penindakan, serta penanganan pelanggaran dan penyususunan hasil dan tindak lanjut dengan mendatangkan Nara sumber dari Bawaslu RI, Polri, Kepala Badan Kepegawaian Nasional dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si usai Rakornas menyampaikan Penguatan Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri dalam Pemilihan Umum tahun 2019 kita bersama dengan forkopimda Kampar terus menyampaiakan dan himbauan dan sosialusasi kepada ASN, TNI dan Polri untuk menegakkan Netralitas pada pemilu” Kata Sekda Kampar di jakarta.

Khusus untuk Kabupaten Kampar siap untuk melaksanakan hasil dari rakornas ini, sinergitas yang telah terbangun dan terjaga bersama denga forkopimda Bawaslu dan KPU Kampar dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019 agar terlasana dengan, Sukses aman dan lancar ” Kata Yusri lagi yang didsmpingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kampar Zulfahmi dan Bawaslu Kampar Syawir Abdullah dan Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Pelantikan AKU Kampar, Pj. Bupati Kampar : Data, Verifikasi seluruh Produk Lokal Kampar Untuk didaftarkan di E Katalog

Supardi

Gallery Photo Bupati Kampar kunjungi Banjir di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu

Supardi

Peringatan HUT TNI KE-73,Batalyon Inf 132/BS Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Supardi

Serahkan Keris, Kampar Tampilkan Kebesaran Singgasana Raja Kampa

Supardi

Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar

Supardi

Pembelajaran Tatap Muka, Catur Tinjau SDN 006 Bangkinang Kota.

Supardi