Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Ribuan Pelajar Ramaikan Gerak Jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan

Bangkinang Kota ; Ribuan pelajar mengikuti gerak jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 yang di pusatkan di Lapanagn Pelajar Bangkinang Kota padda harri Sabtu, 09/03/2019.

Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurahasani melepas  ssecara resmi gerak jalan berhadiah ini diawali dengan senam Bersama tersebut mengatakan dengan semarak gebyar Pendidikan dan kebudayaan semoga semakin memberikan semanagt baru bagi para pelajar dalam meningkatkan prestasi” Kata Nurhasani usai gerak jalan.

Ditambahkan Nurhasani selain gerak jalan merupakan untuk meneyemarakkan kegiatan kunjungan Meneteri Pendidikan dan Kbudayaan RI Effendi Muhadjir ke Kabupaten Kampar yang kita rangkai dengan Car free day” Tambah Nurahasani yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kampar Santsos, M. Pd.

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan bahwa pada siang ini Kabupaten Kampar akan dikunjungi oleh Meneteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, oleh sebab itu beberapa rangkaian kegiatan kita lakukan diantaranya Senam, Gerak Jalan dan pameran yang diikuti oleh sekolah, Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kampar, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Instansi Vertikal dan usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

“Dengan kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, semoga peningkatan Mutu pelajar di Kampar semakin meningkat sebagaimanaa cita-cita Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dalam rangka meningkatkan SDM Kampar yang siap bersaing” Tutup Nurjasani (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ramah Tamah dengan DWP, Muslimawati Catur ; DWP dukung Kinerja Suami sekaligus dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat.

Supardi

Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Persiapan Operasi Lilin 2019

Supardi

Menuju Penetapan Mahmud Marzuki Sebagai Pahlawan Nasional, TP2GP Kunjungi Kampar

Supardi

Lakukan Rakor  Bersama Menteri Koordinator Bidang Marves dan BPKP RI, AKPSI Ajukan Regulasi Aturan Perundang-undangan Persawitan

Supardi

Plh Bupati Kampar Hadiri Rakornas Karhutla Bersama Presiden.

Supardi

Penghijauan hutan larangan adat ditaja TNI-AD, Bupati Kampar : TNI-AD adalah kita

Supardi