Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Ribuan Pelajar Ramaikan Gerak Jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan

Bangkinang Kota ; Ribuan pelajar mengikuti gerak jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 yang di pusatkan di Lapanagn Pelajar Bangkinang Kota padda harri Sabtu, 09/03/2019.

Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurahasani melepas  ssecara resmi gerak jalan berhadiah ini diawali dengan senam Bersama tersebut mengatakan dengan semarak gebyar Pendidikan dan kebudayaan semoga semakin memberikan semanagt baru bagi para pelajar dalam meningkatkan prestasi” Kata Nurhasani usai gerak jalan.

Ditambahkan Nurhasani selain gerak jalan merupakan untuk meneyemarakkan kegiatan kunjungan Meneteri Pendidikan dan Kbudayaan RI Effendi Muhadjir ke Kabupaten Kampar yang kita rangkai dengan Car free day” Tambah Nurahasani yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kampar Santsos, M. Pd.

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan bahwa pada siang ini Kabupaten Kampar akan dikunjungi oleh Meneteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, oleh sebab itu beberapa rangkaian kegiatan kita lakukan diantaranya Senam, Gerak Jalan dan pameran yang diikuti oleh sekolah, Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kampar, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Instansi Vertikal dan usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

“Dengan kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, semoga peningkatan Mutu pelajar di Kampar semakin meningkat sebagaimanaa cita-cita Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dalam rangka meningkatkan SDM Kampar yang siap bersaing” Tutup Nurjasani (Diskominfo Kampar)

Related posts

Plt Bupati Kampar Catur Sugeng melantik 78 Pejabat Fungsional

Supardi

Gubri Serahkan Bansos sebesar Rp.23 Milyar di  Panti Asuhan Muhammadiyah Kampar.

Supardi

Musrenbang Kecamatan,
Pemkab Kampar Berkomitmen Membangun Kampar Sesuai Dengan Visi Misi Dalam RPJMD

kominfo

Rimbang Baling Berikan Inspirasi sekaligus berikan Nilai Ekonomi Bagi Masyarakat

Supardi

Realisasi penyerapan APBD Kampar hingga Maret 2019 mengalami deviasi 7,59 % dari target yang direncanakan

Supardi

Ramah Tamah dengan DWP, Muslimawati Catur ; DWP dukung Kinerja Suami sekaligus dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat.

Supardi