Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Besok Mendikbud Muhadjir Effendy Kunjungi Kampar

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE saat dijumpai Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota pada hari, Jumat (08/03/2019).

ini sesuai jadwal yang telah ditetatpkan  dan telah di rapatkan beberapa hari lalu di Pemkab Kampar guna persiapan terhadap kunjungan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia  Muhadjir Effendy ke Kabupaten Kampar.

Dikatakan Arizon beberapa serangkaian kegiatan akan diadakan dalam rangka penyambutan Menteri Pendidikan  Kebudayaan Effendy Muhadjir diantaranya, Pameran seni budaya,  senam sehat, tahfidz PAUD, selain itu beberapa kegiatan terkait kependidikan di adakan berupa peneyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota” Kata Arizon.

Rangkaian kunjungan ini diawali melaksanakan shalat  berjamaah di Masjid Al-ihsan Markaz Islamy Bangkinang, makan siang dan di Arak menuju lapangan pelajar” Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kunjungi Salimah, Bukti GOW Rangkul Semua Organisasi Wanita Kampar

Supardi

Sempena Hari Santri Nasional 2022, Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Daarul Fatah Sendayan.

Supardi

Terampil Mengolah Website, FJRK Ikuti Latihan Pengolahan Website.

Supardi

Kunker Menteri PMK Ke Kampar, Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan.

Supardi

Bupati Kampar ; Dengan Adanya Bank Sampah, Berarti Sampah Adalah Uang

Supardi

Setahun di Kampar, Kapolres Kampar Pamit dengan Pemda dan LAK Kampar.

Supardi