Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar : Jaga Kabupaten Tetap Bersih
BERITA

Bupati Kampar : Jaga Kabupaten Tetap Bersih

Jakarta; Mari kita terus jaga dan lestarikan pola hidup bersih dalam menciptakan Lingkungan yang asri dan nyaman.

Kedepannya di seluruh Kabupaten Kampar tetap terjaga kebersihannya.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat mengahadiri pembicaraan Hari Peduli sampah Nasional tahun 2019 dan Rapat Kerja Nasional Indonesia Bersih yang diadakan di Auditorium Manggala wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta pada hari Kamis, 21/02/2019.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut B. Panjaitan dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Menteri PUPR RI dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya selaku kegiatan panitia, serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Cokroaminoto dan Kabid Pengolahan Sampah DLH Kampar Yusrizal menyampaiakan Pemkab Kampar bersama Forkopimda dan membantu bersama-sama dengan masyarakat sangat mendukung dengan komit untuk tetap terjaganya kebersihandi Kabupaten Kampar, apa yang harus dilakukan oleh Rapat Kerja ini, insyaallah akan kita dukung, perlu kita upayakan untuk meningkatkan kebersihan di seluruh wilayah di KabuaKabu Kampar “Kara Catur sugeng Susanto.

Rapat Kerja dihadiri oleh Gubernur dan Bupati / Walikota se Indonesia ini membahas bagaimana mengelola persampahan sehingga dapat ditangani dengan sampah yang dapat dimanfaatkan.

Sementara itu Kegiatan hari Peduli sampah Nasional tahun 2019 di kabupaten Kampar membahas di lokasi TPA Bangkinang juga di gelar Apel Gabungan dan juga aksi pungut sampah, sementara deklrasi Kampar Bersih bebas sampah 2020 dengan memilah sampah yang berguna, aman sampahmu dengan baik untuk keluarga sehat dan sehat dan bernilai “Bro sio bisa Yo” yang diikuti oleh Forkopimda Kampar, pelajar, Satpol-PP, Dinas perhubungan dan masyarakat Peduli sampah dan Instansi Terkait (Diskominfo Kampar)

Related posts

Mulai hari ini memakai pakaian Melayu lengkap.

Supardi

Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Warga Benahi Kawasan Pemukiman

kominfo

Perdana Selama Pandemi Covid-19, Apel Pagi Senin Kambali Dilaksanakan.

Supardi

Meriahkan HUT RI Ke-77, Sekda Kampar Lepas Gerak Jalan Santai di Kecamatan Kampa

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi Pak Hara dan Istri Berikan Bantuan BLT- DD.

Supardi

Hadiri Harlah PPP ke 48, Catur Sugeng Ingat Memory Bersama Alm. Azis Zaenal.

Supardi