Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Plt Bupati Kampar Catur Sugeng melantik 78 Pejabat Fungsional

Bangkinang Kota – Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik dan mengambil sumpah/ janji pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di saksikan Sekretaris Daerah Yusri, Kakankemenag Kampar Alfian, Staf Ahli, Asisten Pemerintah, dan Kepala OPD di aula kantor Bupati Kampar, Jumat (25/1)

Sebanyak 78 orang diantaranya Guru 44 orang, Perawat 9 orang, Dokter 1 orang, Apoteker 1 orang, Asisten Apoteker 4 orang, Pengawas Sekolah 2 orang, Pengawas Pemerintah 10 orang, Analis kepegawaian 1 orang, Auditor 1 orang, Medik Veteriner 2 orang, Perencana 2 orang dan Nutrisionis 1 orang yang dilantik merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, hal tersebut disampaikan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam pidatonya dihadapan ASN yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah ini bukan hanya formalitas belaka, akan tetapi mengandung makna dan harapan yang dinamis dan konstruktif, baik dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan tugas-tugas pemerintahan. “ungkap Catur

Selanjutnya, ini merupakan kepercayaan serta tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan penuh amanah, demi kepentingan dan kejayaan Kabupaten Kampar kedepannya. Tantangan bagi ASN kedepan akan semakin berat karena pembinaan ASN dilakukan berdasarkan prestasi kerja dan sistem karir dengan sistem penilaian prestasi kerja yang merupakan suatu proses rangkaian manajemen kinerja. tambah Catur (DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Setelah Rekapitulasi Ulang, Dedi Wahyudi Unggul satu Suara Pilkades Desa Tanjung Rambutan

Supardi

Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Akhir Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Kampar

kominfo

Bupati Kampar Lantik pengurus IPMK Jakarta Periode 2021 – 2022.

Supardi

cegah covid-19, Arizon: melalui sosialisasi kita berharap kesadaran diri masyarakat.

Supardi

Tinjau Pasar Ramadhan, Catur Ingatkan Jaga Jarak.

Supardi