Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sebanyak 1500 Setifikat Tanah Akan diserahkan Kamis Besok

Bangkinang Kota – Dijadwalkan sebanyak lebih kurang 1500 Sertifikat Tanah (prona) secara simbolis akan diserahkan secara simbolis pada kamis besok 24 Januari 2019 dilpangan Pelajar Bangkinang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si saat memimpin rapat Persiapan Penyerahan Sertipikat Tanah, Kunjungan BPKP Riau serta Penyerahan Bus Sekolah di ruang rapat Sekda lantai II Kantor Bupati Kampar, senin (21/1/19).
Sekda Kampar melanjutkan bahwa, pada acara penyerahan sertipikat nantinya akan dihadiri oleh penerima sertipikat dari 2 Kecamatan lebih kurang seribu lebih. Dimana untuk penerima sertipikat saja diperkirakan sebanyak 1500 yang merupakan dari Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Bangkinang.
Adapun yang menerima Sertipikat Tanah 2018- 2019 adalah merupakan sertipikat Prona yang merupakan program dari Kementrian Pertanahan melalui Badan Pertanahan Kabupaten Kampar melalui Bagian Tata Pemerintahan kampar.
Dimana untuk tahun 2018-2019 yang menerima sertipikat lebih kurang 14.750 buah untuk 11 Kecamatan, akan tetapi yang diserahkan secara simbolis sebanyak 1500 buah.
Selain penyerahan sertipikat, sebelumnya pada rabu 23 januari 2019 sekitar pukul 09.00 wib juga ada agenda dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Riau yang memilih Kampar sebagai tempat pelaksanaanya.
Kemudian sekitar pukul 13.30 wib direncanakan juga kegiatan penyerahan atau peresmian sebanyak 4 Buah Bus Sekolah untuk Generasi Milenial Pelajar SMA dan SMP Kota Bangkinang yang dipusatkan di Taman Kota Bangkinang Kota. (diskominfo mzk).

Related posts

Tim Dayung Pacu Sampan Buluh Cina raih Juara 1 di HUT Kampar ke-70

Supardi

Plt Bupati Kampar Apresiasi Kerjasama TNI dengan Masyarakat

Supardi

Pemprov Riau Evaluasi Ranperda RTRW Kabupaten Kampar

Supardi

Terkait Ganti Untung Lahan di Tol Pekanbaru-Bangkinang, Masyarakat Curhat ke Wamen ATR/BPN RI

Supardi

Bupati Kampar : Setelah Dua Tahun Tidak Laksanakan Safari Ramadhan Alhamdulillah Berkat Kerja Keras Penanggulangan Covid-19 Kita dapatĀ  bersilaturrahmi dengan Masyarakat.

Supardi

Sebanyak 601 Lapas Napi Dapat Remisi, 5 Orang Bebas

kominfo