Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Kampar Expo akan digelar memperingati HUT Kampar Ke – 69

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri didampingi Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma melakukan ekspose pelaksanaan Kampar Expo dalam rangka HUT Kampar ke – 69 dengan menghadirkan Pimpinan Even Organizer (EO) Beta Denis dari PT. Atiro Luki Mediatama dengan peserta ekspose seluruh perusahaan yang ada di kabupaten kampar baik Industri, Perkebunan, maupun Perbankan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Rabu (16/1)

Pada puncak acara HUT Kampar ke 69 seperti biasanya dilaksanakan Upacara dan dilanjutkan sidang paripurna lalu dilanjutkan dengan makan bajambau di Balai Adat selain itu juga ada makan bersama rakyat di mahligai bungsu serta makanan tradisional serta lomba anak – anak disana.

Sementara dari tanggal 21 akan digelar pertandingan voly dan tanggal 25 – 4 Januari ada lomba pacu sampan, selain itu juga akan digelar malam kesenian diikuti seluruh kesenian dan kebudayaan dari seluruh lintas etnis dan budaya masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar.

“Kami mengundang peran aktif seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar untuk berperan aktif berpartisipasi dan membaur bersama masyarakat, ikut dalam pagelaran dan aktifitas yang ada juga mengedukasi masyarakat dengan produk ataupun layanan jasa yang ditawarkan agar masyarakat lebih memahami peranan sektor usaha baik sektor Perkebunan, Industri, Perbankan atau sektor ekonomi kreatif lainnya.” ungkap Yusri

Kampar Expo merupakan ruang bagi masyarakat dan dunia usaha untuk menyebarluaskan informasi dalam peningkatan promosi investasi daerah dan memberikan ruang bagi investor Daerah, Nasional dan Internasional untuk berinvestasi.

Kampar Expo akan menampilkan pameran pembangunan dan potensi daerah, pameran produk unggulan, kreatif dan inovatif, Kampar Investment Forum 2019, Tabligh Akbar, Gelar Seni Budaya, Kampar Food Festival, Hiburan Rakyat. dan yang paling unik dari HUT Kampar ke 69 ini berdasarkan usulan rapat akan diadakan Nikah Massal bagi yang belum memiliki buku nikah resmi dan pemberian akte gratis bagi yang lahir di tanggal 6 Februari. (DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Hari Pertama Kerja 2019, Plt Bupati Langsung Pimpin Rapat Evaluasi

Supardi

Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.

Supardi

Ibrahim Dt. Paduko Jo Bosagh Berpulang Kerahmatullah,  Ninik Mamak Kenegerian dan Masyarakat Kuok Berduka.

Supardi

Laskar Melayu Riau Kampar di Lantik, Azwan ; Mampu Bekerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

Supardi

Santa Claus Datang Bawa Hadiah Untuk Masyarakat

Supardi

Peringatan Maulid Nabi, Sekda Kampar : Semoga Kita Bisa Meneladani Rasulullah

Supardi