Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN PEKANBARU Peristiwa

TP PKK dan Dekranasda Kampar Takziah ke Kediaman Hj. Nur’aini Azis Zaenal.

Pekanbaru ; berselang tiga (3) hari berpulang kerahmatullah Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM pada hari Kamis 27/12 yang lalu, TP PKK Kabupaten Kampar dan Dekranasda Kampar melakukan takziah ke kediaman di Jalan Punai Pekanbaru pada hari Sabtu 29/12.

Hj. Nur’aini yang merupakan Isteri Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang tentunya merupakan ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang juga merupakan Ketua Dekranasda Kampar yang saat ini ditimpa kemalangan dengan berpulang kerahmatullah suami tercinta yang juga Bupati Kampar H. Azis Zaenal.

Hj. Nur’aini yang terlihat tegar namun saat kedatangan rombongan ia tidak dapat menahan rasa haru atas kunjungan yang dilakukan oleh anggota PKK dan Dekranasda yang berda dibawah naungannya.

Pimpinan rombongan Juli Mastuti dalam sambutannya menyampaikan ikut belasungkawa atas musibah yang telah menimpa keluarga besar H. azis Zaenal, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerimanya dan diberikan kesabaran” Kata Juli Mastuti.

Sementara itu Afrizal Hidayat yang mewakili kelurga besar H Azis Zaenal dalam meyambut kedatangan rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan PKK dan Dekranasda Kampar, dan ia berharap jalinan silaturrahmi ini jangan terputus walau Bapak tidak lagi dihadapan kita bersama.

“Kami berharap semoga jalinan silaturrahmi tetap terus dapat terjalin, walau bapak Bupati Kampar sudah tiada” Kata Afrizal Hidayat yang terlihat dengan mata sembab.

pada kesempaytan tersebut takziah diisi dengan pembacaan yasina dan tahlil yang dipimpin oleh Ibrahim dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk keluarga Berencana pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar Edi Afrizal dan segenap anggota PKK Kampar dan Dekranasda Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringati Hari Ibu Ke 93, Adakan lomba Masak Tumpeng dan Gerak Jalan Santai, Ketua TP PKK Berikan Apresiasi kepada Desa Naumbai.

Supardi

Sebanyak 125 Tenaga Ahli Hadiri Rakor P3MD

Supardi

Menpan RB Nilai Kampar Tiga Kabupaten Terbaik Pengelolaan Pengaduan Publik.

Supardi

Syamsuar Resmi Dilantik Sebagai Gubernur Riau, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Selamat.

Supardi

DWP Kampar serahkan 25 Paket Makanan ke Petugas Posko Covid-19.

Supardi

Dinas Pemadam dan Penyelamatan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Supardi