Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pemda

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

Pekanbaru: Alhamdulillah Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Terbaik II Pada ajang Komisi Informasi (KI) Award 2018 oleh Komisi Informasi Provinsi Riau Tahun 2018 di Pekanbaru pada hari Jum’at 21/12 di Pekanbaru

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima penghargaan kategori Kabupaten Kota se-provinsi Riau tersebut dari Komisi Informasi Provinsi Riau Zulfa Irwan.

Dikatakan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ini bukti atas keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar terus memberikan dukungan atas Keterbukaan informasi di Kabupaten Kampar.

Atas nama Pemerintah, terima kasih atas terlaksananya dan Keterbukaan informasi di Kampar, terutama untuk dinas Komunikasi Informatika dan persandian Kabupaten Kampa yang mengelola Keterbukaan informasi melalui PPID Kampar “Kata Wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia dalam Zulfa Irwan dari tertinggi yang telah melakukan jauh-jauh hari telah kami peroleh terhadap pelaksana Informasi terbaik serta keterbukaan informasi publik. Ada beberapa kategori dalam penilain yang kita lakuakan “Kata Zulfa Irwan.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Kominfo Riau Yogi Getri, Komisi Informasi Publik, dan Kementerian Kominfo RI Cecep Suryadi, Para Bupati, Pimpinan Perguruan Tinggi dan Perusahaan, BUMD dan LSM, Sekretaris Kominfo Kampar Herry Indra Mulya, Kabid PSDLP Kominfo Kampar Salmi Hadi, Kasi Statistik Syamsul Bahri. (Kominfo Kampar)

Related posts

Dampak Positif dan Negatif Tol Riau-Sumbar

Supardi

Kalahkan Bukit Agung FC Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32., PSPHW  Gobah Berhak Piala Bergilir Pj Bupati Kampar.

Supardi

Sekda Kampar : Makna HUT Kampar dapat dirasakan Masyarakat Kecil

Supardi

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak

Dino Aritaba

Jelang Puasa dan Lebaran, Sekda Kampar Stok Darah PMI Kampar Aman .

Supardi

Bupati Kampar Lantik Langsung PAW Kades Lubuk Sakat.

Supardi