Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ramah Tamah Bupati Kampar Bersama Pensiunan ASN Anggota Korpri Tahun 2018

Bangkinang, Usai Mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Korpri ke-47, Bupati Kampar H. Azis zaenal, SH, MM yang diwakili Seketaris Daerah Drs. Yusri, M.S,I melakukan Ramah Tamah bersama pensiunan Aparatur Sipil Negara anggota Korpri tahun 2018.

Dalam sambutannya Yusri mengatakan Masa purna Tugas bagi sebagian Aparatur Sipil Negara dianggap sebagai keadaan yang sulit, karena dalam menjalanai masa purna tugas pensiunan ASN tidak tahu lagi harus berbuat apa, tidak memiliki kemampuan dan keterampilan yang mampu mengisi masa pensiunan mereka. Keterampilan dan kemampuan Pensiunan sangat diperlukan untuk tetap menjaga Produktivitas anggota Pensiunan Korpri.

Demikian dikatakan Drs. Yusri, M.S,I ketika memberikan sambutan pada acara Ramah Tamah Bupati Kampar Bersama Pensiunan ASN Anggota Korpri Tahun 2018 diaula kantor Bupati Kampar, Kamis (29/11)

Yusri juga mengajak anggota Pensiunan Korpri untuk mengambil masa pensiun ini untuk hal-hal yang positif, mengembangkan diri dalam berkarya. Optimalkanlah waktu yang ada dengan berbagai kegiatan agama, sosial maupun keagamaan.

Yusri juga memberikan apreasiasi bagi Pensiunan ASN anggota Korpri yang telah mengabdi, dan menjadi suri tauladan serta telah berpartisipasi aktif membangun negeri Kampar sehingga menjadi lebih baik lagi.

Ditambahkan Yusri, Berkenaan dengan pengabdian Pensiunan ASN anggota Korpri yang telah diberikan hendaknya dapat diteruskan oleh Anggota Korpri yang masih aktif, mampu berbuat lebih baik lagi demi mengisi pembangunan kabupaten Kampar.

Dalam acara tersebut Yusri juga didampingi Ketua Korpri kabupaten Kampar Ir. Nurahmi, MM, Kepala BKSDA Zulfami beserta pengurus Korpri Kabupaten Kampar dan juga Pada kesempatan itu pula Sekda juga memberikan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan pangkat dan pensiun kepada beberapa perwakilan anggota Korpri. (Humas)

Related posts

Musrenbang Kampar Kiri Hulu Masih Banyak Desa Usul Program Jaringan Telekomunikasi Seluler

Supardi

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

Supardi

Ciptakan SDM Pertanahan, Pemkab Kampar Teken MoU Dengan STPN Yogyakarta

Supardi

Terkait Evaluasi Sakip dan RB, Pemda Kampar Akan Espose dengan Kemenpan RB.

Supardi

Data Terakhir Banjir Kampar

Supardi

Matangkan Pelayanan Publik, Pemkab Kampar Kunker Ke Ombudsman RI.

Supardi