Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Wakil Bupati Kampar : Jaga Kekompakan dan Persatuan

Bangkinang kota ; Antusias Ratusan Atlet, suporter dan warga setempat yang datang dari berbagai Kecamatan dan Desa Sekabupaten Kampar telah nampak mulai dari pagi hari,mereka berbondong bondong mendatangi Stadion Tuanku Tambusai yang juga menjadi Icon tempat OLahraga Kampar,karna letak Stadion ini juga sangat strategis karena berada di tengah2 pusat kota Bangkinang.

Karna pada hari ini tanggal 28 oktober 2018 akan di bukanya Gala Desa 2018 Sekabupaten Kampar yang merupakan program kemempora setiab tahunnya. Yang mana pada Gala Desa ini ada beberapa jenis cabang Olahraga yang akan di pertandingkan Seperti Bola kaki, Bola voli putra dan putri, sepak Takraw dan Ateltik.

Acara ini di buka langsung oleh langsung oleh wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang dihadiri juga oleh Deputi III Kementerian Kebudayaan dan Olahraga (Kemempora) RI Dr. Raden Isnanta,M.pd pada hari Minggu 28/10/18.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si. Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, Ketua Koni Kabupaten Kampar Abdul Gafar serta Kadis Pemerintahan dan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Febri Tridarmawan.

Kegiatan gala Desa ini akan berlangsung lebih kurang seminggu tersebut wakil Bupati Kampar menyampaikan agar seluruh masyarakat Kampar dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang dimulai dari Desa, karena Desa merupakan ujung tombak dari Pemerintahan” Himbau Catur.

Wakil Bupati Kampar juga mengatakan “Bahwa beliau sangat bersyukur karna Gala Desa tahun ini di adakan di Kabupaten Kampar, beliau sangat menginginkan dan berpesan bahwa untuk tahun-tahun kedepannya, Gala Desa ini selalu di adakan di Kabupaten Kampar maupun di Kabupaten lain nya, khususnya di Riau, agar minat dan cita-cita para atlet tersalurkan, dan para Atlet dari Kabupaten Kampar bisa dikembangkan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar dan nama  Indonesai di kancah Internasional”

Sementara itu Dr.Raden Isnanta M.Pd dalam sambutannya mengatakan Rasa terima kasih kepada perangkat Pemerintahan Kabupaten Kampar karna kedatangannya di sambut sangat meriah oleh masyarakat dan para atlet yang tumpah ruah memenuhi Stadion Tuanku Tambusai. beliau mengatakan bahwa Olahraga adalah kebutuhan kita semua untuk menjaga kesehatan dan kesetabilan hidup.

“pada hari ini tanggal 28 Oktober juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda maka beliau sangat menginginkan agar semua atlet dan suporter menjaga yang namanya sportifitas olahraga. Karna Olahraga Gala Desa ini di adakan untuk menjaga dan menjalin Silaturahmi, agar saling kenal mengenali satu sama lain  antar Atlet,Suporter,dan seluruh warga Desa yg berbeda usia baik anak-anak, Pemuda maupun orang Tua, karna kemajuan suatu desa itu tergantung pada Pemuda atau masyarkatnya, dan di samping itu juga agar kedepan nya para atlet bisa menjadi bibit yang unggul dalam bidang nya masing-masing,agar atlet Kampar bisa menjadi dan bermimpi meraih Impian dan cita citanya masing masing” Kata Dr.Raden Isnanta M.Pd.

Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim oleh Dr.Raden Isnanta M.Pd sebagai Deputi III Kebudayaan Olahraga Kemenpora RI tanda kick off Gala Desa telah di buka,semua para Atlet, Suporter dan para Masyrakat bersorak gembira. karna hal ini memang sudah lama mereka nanti nantikan. sesaat setelah di bukanya Gala Desa ini maka para Atlet dari Sepak Bola yang berasal dari SSB Kecamatan Bankinang kota langsung bertanding melawan SSB dari Kecamatan Tapung sebagai penghibur para tamu dan atlet lain yang secara langsung menyaksikannya, walaupun acara Gala Desa ini sedikit terganggu oleh hujan yang turun,namun para Atlet yang tumpah ruah memenuhi Stadion Tuanku Tambusai tidak sedikit pun surut niat akan hal ini,dan pertandingan ini berakhir dengan kemenangan bagi  Tim SSB Bangkinang Kota dengan skor 3-1 .(Komimfokampar)

Related posts

Kadis Sosial Dampingi Pj. Bupati Kampar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rumbio

Supardi

Kilas Balik Pembangunan Kabupaten Kampar Tahun 2019

Supardi

Pj. Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM Adakan Silaturrahmi dengan Mendagri Sekaligus Undang Pada Munas AKPSI.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Terus Aktif Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Kali Lapar.

Supardi

Panti Asuhan Kasih Ibu mendapatkan pemantauan serius

Supardi

Ribuan Masyarakat Kampar, Saksikan Proses Pemberangkatan JCH Kampar Kloter 5

Supardi