Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Ketua TP PKK Kampar Berikan Dorprize Kepada Jamaah

Rumbio ; Bukan saja agenda jalan sehat atau kegiatan lainnya saja yang mendapatkan dorprize namun kali ini TP PKK Kampar memberikan juga pada kegiatan wirid pengajian rutin Bulanan yang diadakan oleh TP PKK Kabupaten Kampar.

Ini merupakan motivasi bagi ibu-ibu PKK Desa dan kecamatan semoga kegiatan pengajian ini dapat memberikan ilmu yang makin mendekatkan kita kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis saat membuka wirid pengajian yang diadakan di Masjid Baiturrahman Desa Rumbio Kecamatan Kampar pada hari Jum’at, 26/10.

Pemberian dorprice bukan kegiatan utama melainkan untuk dapat memotifasi jamaah untuk dapat lebih khidmat mengikuti ceramah dan tausiah yang disampaiakan oleh penceramah, sehingga apa yang disampaikan dapat meningkatkan ilmu dan pemahaman agama yang lebih dalam” Tambah Nuraini Azis .

Selain itu tambah Nura’ini kegiatan ini merupakan upaya kita untuk tetap terjalinnya silaturrahmi antar sesama kader PKK Desa, kecamatn dengan PKK Kabupaten sehingga apapun program PKK dapat kita serasikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, makanya kita lakukan wirid bulanan pada setiap kecamatan di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar menyerahkan Dorprize berupa Kain sarung dan Al- Quran bagi jamaah yang dapat menjawab pertanyaan terkait isi tausiah yang disampaiian oleh Hj. Elmi, S.Ag maupun terkait dengan pertanyaan yang disampikan langsung oleh Ketua TP PKK Kampar tentang ayat-ayat dan bacaan shalat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota dan pengurus PKK Kabupaten Kampar,  Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar dan PKK Kecamatan Kampar dan PKK Desa se Kecamatan Kampar (Dikominfo Kampar)

Related posts

Catur Sugeng ; Sinergitas Seluruh Stakeholder Dalam Tangani Bencana.

Supardi

Ingin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati Kembali Serahkan Masker.

Supardi

Tandatangani MoU, PT. BSP juga Serahkan CSR ke Pemkab Kampar.

Supardi

Kunjungi Dua Kecamatan, Muslimawati Ajak Kader PKK Mulai Jalankan Pokja.

Supardi

Sekda Kampar Tegaskan Kampar Sedari Dulu Sudah Nasionalis

Supardi

Pj. Bupati Kampar hadiri Seminar Mahasiswa Baru bersama EK LMND dan GMK Kampar.

Supardi