Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Ketua TP-PKK Nurai’ni Azis : Tingkatkan Sumber Daya Kader dan Percaya Diri

Bangkinang Kota : Untuk meningkatkan kualitas dan Sumber Daya Kader PKK Kabupaten Kampar, serta mempublikadikan citra baik terhadap kegiatan di Desa dan kecamatan Maka TP-PKK Kabupaten Kampar menyelenggarakan pelatihan kehumasan.

Ini tak lain untuk meningkatkan sumber daya dan kualitas Kader PKK se Kabupaten Kampar Baik dalam penyelenggaraan organisasi maupun dalam pelaporan kegiatan di masing-masing Desa dan kecamatan.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Kamis, 25 /10 /18.

Ditambahkan Nurai’ni Dengan adanya pelatihan kehumasan kita ingin suatu agenda dapat terencana, berkualitas dan khidmat serta dapat terpublkasikan secara luas dengan baik.

Oleh sebab itu ini sangat penting bagi setiap kader PKK Kabupaten Kampar dalam meningkatkan kualitas diri serta kepercayaan diri bagi masing-masing kader PKK se Kabupaten Kampar “Kata Nurai’ni Azis.

 

Informasi saat ini merupakan sebuah keharusan bagi setiap orang, yang mana pada saat ini kita tidak terlepas dari akses dan informasi.

Gunakan pelatihan in, kader PKK se Kabupaten Kampar untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuan, daya guna, SDM, kader PKK sebagai kader siap bersaing pada seluruh bidang dan tingkatkan kualitas “Harap Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, ikuti pelatihan ini dengan sebaik mungkin dan dapat diterapkan di masing – masing organisasi.

Sementara itu Ketua Panitia yang disampaikan oleh Hendra Yeni dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kader PKK se Kabupaten Kampar dari setiap Kecamatan dan Desa serta Bagi Kader PKK Kabupaten.

Ditambahkan oleh Hendra Yeni bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 169 orang yang di gelar selama 1 Hari di Rumah Dinas Bupati Kampar.
Kegiatan ini mendatangkan Nara sumber dari Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Salmi Hadi dan Kepala Bagian protokol dan kehumasan Setda Kampar Faridh Ridha” Kata Hendra Yeni.

Sementara itu Salmi Hadi Nara Sumber dari Kominfo dan Persandian menyampaikan berkaitan dengan materi Tekhnik publikasi serta dokumentasi, dan tak kalah penting bagaimana mana kita dapat menjadikan kegiatan kita dapat vital di media massa “Kata Salmi Hadi.

Sementara itu Faridh Ridha dalam pemberian materi menyampaikan tata cara keprotokolan da dalam sebuah acara sehingga acara dapat berjalan dengan khidmat dan lancar (diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Sampaikan Akhir Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan anggaran APBD Kampar 2021.

Supardi

Plt. Bupati Kampar : Hari Jadi Kampar Moment Kebangkitan Kabupaten Kampar

Supardi

Canangkan Program Percepatan Tanam Padi, Bupati Kampar ; Jaga Stabilitas dan ketersediaan Pangan di masa Pendemi Covid-19.

Supardi

Gubernur Riau Kukuhkan 11 TPKAD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau melalui Video Conference 

Supardi

harkur admin

Bencana Banjir, Kesempatan ASN untuk Bersedekah dan tolong menolong

Supardi