Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Sosialisasi Cegah Narkoba, BNK Kampar Gelar Carfree Day, 

Bangkinang Kota – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar sebagai lembaga resmi pencegahan peredaran narkoba selalu melakukan sosialisasi ditengah masyarakat. Dimana salah satu kegiatan yang ditaja sangat positif oleh BNK Kampar adalah Carfree Day dengan berbagai kegiatan.

Dimana Carfree Day tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BKN Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didampingi ketua PMI Kampar Drs Yusri, M.Si serta Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira, SIK, MH yang dipusatkan di Jalan A Yani Bangkinang Kota, minggu pagi (14/10/18).

Dalam rangkaian Carfree Day tersebut juga digelar Senam Sehat Bersama, Donor Darah, Program Kampar Bersinar, Pemberian Penghargaan kepada yang sukses memberikan pemahaman atau sosialisasi narkoba, serta Lomba Mewarnai untuk anak-anak Tk se-Bangkinang Kota.

Catur Sugeng Susanto yang juga selaku Wakil Bupati Kampar menyampaikan kepada masyarakat untuk sama-sama menjahui narkoba. Sebab narkoba adalah suatu  yang akan hanya merusak kesehatan dan mental para pemakai.

Sekali lagi tidak ada satupun untungnya memakai narkoba, untuk itu jahuhi narkoba dari dari kelekita. Narkoba akan menghancurkan masa depan anak bangsa. "terang Catur".

Kedepan berbagai sosialisasi untuk pencegahan narkoba akan terus dilakukan BNK Kampar, baik sasaran masyarakat maupun sasaran utama para pelajar mulai tingkat SD sampai tingkat SMA.

Sementara itu Buya Makmur Talip merupakan guru terbaik yang berkesempatan memberikan pemahaman tentang narkoba menyampain bahwa didiklah anak untuk jauh dari narkoba.

Dalam hal ini banyak hal awal yang perlu diperhatikan dalam menghindari Narkoba, hal awal menikah karena allah, pebaiki pikiran ayah waktu bergaul, ajaklah anakmu sholat lima waktu, karena sholat akan mencegah perbuatan keji dan mungkar termasuk narkoba.

Karena diri kita ini terbuat dari ayah dan ibu, makanya apabila kita memakai narkoba jelas kita mengajak ayah dan ibu kita menggunakan narkoba “terang Makmur.Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar ; Mari Terus Jaga Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah.

Supardi

Perjuangkan Infrastruktur Desa Balung, Sekda Kampar Bersama Anggota DPRD Riau Kunjungi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumbar.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Pengawasan Lewat Sistem MCP Oleh KPK RI.

Supardi

Banjir, TP-PKK Kampar Saluran Bantuan Sembako

Supardi

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung.

Supardi

Penghujung Ramadhan Moment Bhakti Sosial Di Kampung Halaman Bagi Reza Ilham Siswa Setukpa Lemdiklat  Polri TA 2022.

Supardi