Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Sholat Jum’at Perdana, Bupati Kampar Langsung Resmikan Masjid Al-Ikhlas
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Siak Hulu

Sholat Jum’at Perdana, Bupati Kampar Langsung Resmikan Masjid Al-Ikhlas

Siak Hulu -Warga Pandau Jaya khususnya jema’ah Musholah Al-Ikhlas melakukan sholat jum’at perdana bersma Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM. Dimana perdana sholat jum’at dimushola tersebut setelah dirobahnya musholah menjadi masjid yang langsung diresmikan Bupati Kampar Azis Zaenal di Masjid Al- Ikhlas Dusun Bencah Limbat Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, jum’at (12/10/18).

Dalam sambutannya Bupati Kampar usai menjadi iman langsung menyampaikan bagaimana masyarakat disini bisa menciptakan kondisi yang tenang dan damai deangan mengisi masjid. Sebab ketenangan dan kedamaian tersebut berasal dari hati kita dengan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Untuk itu ramaikan masjid, dimana-mana untuk membangun masjid bisa secara bersama. Akan tetapi mengisi dan meramaikan masjid setiap waktu sepertinya sangatlah sulit.

Dengan demikian sekali lagi mari kita mafaatkan mushola yang diresmikan menjadi masjid ini dengan baik, agar kita semua selalu dilindungi oleh Allah swt. pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyumbangkan bantuan sebesar Rp 10 juta.

Kemudian terkait saat imi suasana politik, Azis Zaenal mengharapkan untuk menjaga keamanan serta memberikan hak suara nantinya. Semua calon baik akan tetapi pasti akan lebih baik menurut hati nurani kita msing.pilih yang baik dari yang te4baik, dalam hal ini juga baik untuk prmilihan anggota legislatif maupuan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sementara itu ketua panitia pelaksana sekaligus penngurus Masjid DR Yusup Ahmad menayampaikan bahwa mushola yang saat ini telah menjdi masjid sudah dimulai dari 16 tahun yanh lalu.

Beberapa waktu yang lalu telah selesai, alan tetapi masyarakat dan pihak masjid selalu menunda petesmiannya sampai Bupati Kampar langsung meresmikannya. Karena masyarakat antusias dengan kehadiran orang nomor satu di Kampar tersebut.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar Syagrizal ST, Camat Siak Hulu Hasbi, Kua Siak Hulu Azwir, Kepala Desa Pandau Jaya Pirdaus, Kades buluh cina pangkalan baru buluh cina, Kua Azwir serta para tokoh masuarakat dan agama dilngkungan Pandau Jaya.(diskominfo Kampar).

Related posts

Usai Keliling Tinjau Banjir, Bupati Kampar Ngopi Bersama Wartawan

Supardi

Genjot PAD PBG/IMB Hingga Rp.10 M, Sekda Kampar Minta Lakukan Dengan System Jemput Bola.

Supardi

Anggota TNI Beri Pelatihan Dasar-Dasar Bela Negara di Sekolah

Supardi

Gak Perlu Mahal, Pemenuhan Gizi dapat kita penuhi dari lingkungan Sendiri.

Supardi

Satu unit rumah terbakar, empat orang meninggal dunia”

Supardi

Mendikbud RI serahkan Bantuan sebesar Rp. 449.4 M.

Supardi