Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Santoso, M.Pd : Tumbuh Kembangkan Bakat Anak sejak Dini

Bangkinang Kota : Lapangan pelajar yang biasanya digunakan untuk Upacara kali ini dipadati anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK se Kabupaten Kampar untuk mengikuti lomba mewarnai tingkat Kabupaten Kampar di lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Sabtu 29/9.

lomba menggambar ini diikuti oleh hampir seribuan anak PAUD dan TK se Kabupaten Kampar dari 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Santoso, M.Pd bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas, imajinasi, menyalurkan bakat, melatih keselarasan motorik serta kepercayaan diri.

Oleh sebab itu mari kita bina, tumbuh kembangkan bakat anak dari dini sebagaimana pesan yang selalu disampaikan oleh Bunda PAUD Kampar Hj. Nur’aini Azis dalam berbagai kesempatan” Kata Santoso, Mpd

Sementara itu Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) yang disampaikan oleh Sodik, M.Pd dalam arahan menyampaikan kita konsisten untuk selalu meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga pendidik PAUD yang saat ini berjumlah 636 orang se Kabupaten Kampar , ini merupakan apresiasi kami terhadap pendidik PAUD yang telah melaksnakan kegiatan ini yang diikuti sannagt antusias oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar” Kata Sodik yang juga merupakan Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dikpora dan Kepemudaaan Kampar tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar bekerja sama dengan Produsen Alat tulis dan Kantor Faber Castil iniĀ  bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas, imajinasi, menyalurkan bakat, melatih keselarasan motorik serta kepercayaan diri. dan bagi pemenang akan mewakili Kampar untuk Riau dan Nasioanal.

Hadir pada acara tersebut Pengurus PAUD Kampar, GOP TKI Kampar, Sponsor, Panitia Pelaksana serta para orang tua yang meramaikan lomba mewarnai ini(Diskominfokampar)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Kediaman Salah Satu Tokoh Masyarakat Distrik Waris.

Supardi

Tidak Masuk Kerja Hari Perdana, THL Akan diberhentikan, ASN Tunjangan Satu Bulan Tidak Akan Dibayarkan

Supardi

Ikut Berkontribusi Pembangunan dan PAD, Kembali Bupati Kampar Himbau Perusahaan Untuk Taat Pajak.

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Penyelenggaraan Jenazah Untuk Masyarakat Desa Ranah Kec. Kampar

Supardi

Optimalisasi Rencana Pembangunan Kecamatan Bangkinang Susun Program Prioritas pada Musrenbangcam Tahun 2021

Supardi

APBD 2020 Sudah di Sahkan DPRD Kampar dengan Nilai Rp.2,649 Triliun.

Supardi