Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar ; Terima Kasih Herry Purwaka
BERITA KATEGORI PEKANBARU Peristiwa

Bupati Kampar ; Terima Kasih Herry Purwaka

Pekanbaru – Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM mengucapkan terima kasih kepada dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada mantan Kepala Badan Pemerikasa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau Heery Purwaka.

 

Ucapan terima kasih dan selamat tersebut disampaikan Azis Zaenal pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Riau, Di Gedung BPK Perwakilan Riau Pekanbaru, Jum’at (28/8).

 

Dimana ucapan terimah kasih yang diucapkan Azis Zaenal tersebut atas perhatian Herry Kepada Pemerintah Daerah (pemda) Kabuapten Kampar. Dimana dimasa kepemimpinan Herry sebagai Kepala BPK Riau, Kampar kedua kalinya meraih predikat laporan keuangan APBD Tahun Anggaran 2016 dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

Perolehan predikat tersebut jelas tidak lepas dari peran Herry yang membimbing Pemda Kampar dalam pengolahan laporan keuangan daerah melalui Dinas terkait. Untuk itu sekali lagi terimakasih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru tepatnya di sebagai kepala Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

 

Kemudian ucapan selamat datang kepada BapakThomas Ipoeng Andjar Wasita,SE,MM yang saat ini diberi kepercayaan untuk memimpin Kantor BPK Perwakilan Riau, semoga Ipoeng sapaan akrab tersebut bisa bekerja dengan baik dalam membina system laporan keuagan Kabupaten/Kota se-Riau.

 

Dimana Ipoeng yang sebelumnya memimpin BPK Perwakilan Banten, khususnya untuk Kampar kita berharap Kampar kembali bisa nantinya meraih predikat laporan keuangan APBD Tahun Anggaran 2017 dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

Selain Bupati Kampar, turut hadir juga mendampingi beliau Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag. Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dan Kepala Inspektur Kampar Muhammad.( Diskominfo Mzk).

Related posts

Hadiri HUT IBI ke 68 tahun 2019, Bupati Kampar : Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Kesehatan.

Supardi

Bupati Kampar Buka Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemerintah Kampar

Supardi

Tamu Ramah bersama PGRI Se-Kabupaten Kampar, Sekda Kampar ; Kita Terus Perjuangkan Pengangkatan P3K Kampar.

Supardi

Peduli Covid-19, TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Bukit Melintang.

Supardi

DPMPTSP Kampar Gelar Kegiatan Peningkatan Koordinasi Kerjasama Bidang Penanaman Modal Modal Untuk Ciptakan Iklim Investasi Kondusif.

Supardi

Ketua DPRD Pasaman Barat Study Perda Restribusi Tera ke Dinas Koperasi Kampar

Supardi