Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda : Kegiatan Inilah Yang sanga Dibutuhkan Masyarakat
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Sekda : Kegiatan Inilah Yang sanga Dibutuhkan Masyarakat

Kampar.  Bupati Kampar Azis Zaenal yang diwakili Seketaris daerah Drs. Yusri, M.S.I berkesempatan hadir acara bakti sosial Pengobatan umum dan gigi sempena Hari Ulang tahun TNI ke-73 yang ditaja Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Yusri mengungkapkan bahwa Kabupaten Kampar masih banyak daerah yang sulit dijangkau, masyarakat masih sulit mendapatkan bantuan pengobatan, karena sulitnya akses jalan yang dilalui masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu dikatakan Yusri, dengan adanya program pengobatan umum dan gigi ini masyarakat di Desa Padang Mutung dapat memperoleh pengobatan gratis tanpa harus menempuh perjalanan menuju Puskesmas yang berada diibukota Kecamatan.

Hal ini dikatakan Yusri ketika menghadiri Bakti Sosial dan Pengobatan Gigi HUT TNI ke-73 di Desa Padang Mutung kecamatan Kampar. (27/9)

“Pemerintah Kabupaten Kampar berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI khsususnya Lanud Lanud Roesmin Nurjadin yang telah mengagas pengobatan gratis ini, dan diharapkan kedepan kegiatan ini tetap ada ditahun-tahun mendatang” ucap sekda.

Selain itu Yusri mengharapkan TNI selalu bersinergi dengan masyarakat dimanapun berada, karena keberadaan TNI sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya dalam bakti sosial seperti saat ini, Selain itu TNI dapat dekat dengan masyarakat, keberadaan TNI nyata ditengah masyarakat.

hadir dalam acara tersebut diantaranya Komandan Lanud Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, Kapolsek Kampar, Camat Kampar Amriyudho, jajaran Kodim 132/WB serta masyarakat lainnya.

Selain melakukan pengobatan umum dan gigi, Kegiatan ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan karya nyata Sumur Bor bagi Diniyyah Takmiliyah Awaliyyah (DTA) Dusun VII Simpang Kare Desa padang Mutung Kecamatan Kampar, Pengobatan umum dan gigi tersebut diikuti oleh beberapa Murid Sekolah Dasar dan masyarakat umum disekitar Desa.

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M dalam sambutannya menyampaikan Maksud dan tujuan Bhakti Sosial ini adalah sebagai bentuk wujud nyata dari perhatian dan kepedulian dari TNI Angkatan Udara kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis”.

Melalui kegiatan ini Lanud Roesmin Nurjadin dapat berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, Sehingga dapat menunjukan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin dapat di terima dengan baik di tengah-tengah masyarakat Desa Padang Mutung , untuk menjalin keakraban dan tali silahturahmi antara masyarakat dengan Lanud Roesmin Nurjadin.

Sambutan baik juga disampaikan oleh Camat Kampar Amri Yudo, yang mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Lanud Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga Desa Padang Mutung mendapat prioritas dalam membantu bagi masyarakat yang tidak mampu, sekali lagi mewakili Desa Padang Mutung kami turut bersuka cita atas kegiatan baksos ini. (Kominfo/Humas)

 

Related posts

Presiden RI melalui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan 4.162 Sertifikat Tanah ke Masyarakat.

Supardi

Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur

Supardi

Didukung sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau, Drs. Yusri, Msi Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi 

kominfo

Di Jenguk Bupati Kampar, Mahnizar Terharu dan Teteskan Air Mata.

Supardi

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar sebagai Tujuan Study Pariwisata.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Dari Aspernas Riau

Supardi