Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pariwisata

Kampar Siap Sambut Kirab Pemuda Nasional 2018

Bangkinang Kota : Sebanyak 50 orang Kirab Pemuda Nasional Tahun 2018 yang akan mengadakan perjalanan ke seluruh Nusantara akan menyinggahi Kabupaten Kampar pada pada hari senen tanggal 17  sampai dengan 21 September tahun 2018,  serta akan mengadakan berbagai kegiatan selama 4 hari di Kabupaten Kampar, peserta Kirab Pemuda Nusantara akan melakukan berbagai aktifitas selama berada di Kabupaten Kampar, oleh sebab itu berbagai persiapan akan kita lakukan untuk mernyambut kedatangan perserta Kirab dari seluruh Indonesia tersebut.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar   Ir. Nurhasani, MM saat melakukan persiapan akhir dalam rangka penyambutan Kirab Pemuda Nasional yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Komplek Kantor Bupati Kampar di Jalan Lingkar Bangkinang Kota pada hari Kamis, 13/9.

Ditambahkan Nurhasani Bahwa peserta Kirab Nasional akan menuju Kabupaten Kampar melalui perbatasan Sumbar Riau dan mereka akan di jemput disana, selanjutnya peserta menuju ke Kota Bangkinang dengan dilaksnakan penyambutan dengan tari perisai dan silat tradisonal dan selanjutnya dilakukan  oleh Pemkab Kampar,

Peserta akan ditemptkan di Rumah-rumah warga dan telah kita persiapkan orang tua angkat yang ada di sekitar kota Bangkinang sebanyak 10 rumah, dan ini telah kita persiapkan dan telah kita tinjau” Kata Nurhasani.

Berbagai kegiatan diantaranya melakukan kegiatan sosial, pertunjukan seni tradisonal dan penampilan  serta akan di tampilkan berbagai kerajinan serta makanan tradisional Kampar” Ungkap Nurhasani.

Semoga selama mereka tinggal di kampar dapat memberikan kesan yang baik bagi mereka, dan mereka akan menceritakan tentang apa yang mereka rasakan selama di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut dinas Pariwistata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta dinas instansi terkait lainnya. (diskominfo Kampar)

Related posts

Upaya Tingkatkan PAD, DPRD Kota Pariaman Kunjungi Kampar

Supardi

Setelah di Terapkan Tim Pusat Evaluasi Siskeudes.

Supardi

Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar

Supardi

Muskab III 2019 Korpri, Bupati Kampar ; Kehadiran Korpri yang dapat dirasakan oleh Anggota dan Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Lepas 45 JCH ASN Kampar

Supardi

PT. Pertamina Gas Paparkan Pembangunan Pipa Transmisi Blok Rokan dihadapan Pemkab Kampar.

Supardi