Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik Ketua PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu
BERITA KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Pemda

Lantik Ketua PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu

Koto Kampar Hulu – Nur’aini Azis Pesankan PKK Jadi pelopor bagi Peningkatan kesejahteraan keluarga.
Siberuang Koto Kampar Hulu : PKK merupakan salah satu wadah untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, terutama PKK Kecamatan dan desa, ibu-ibu di Desa dan kecamatan merupakan yang bersentuhan langsung dengan program PKK di Desa, maka PKK baik di Desa Maupun kecamatan Menjadi pelopor dalam peningkatan keluarga sejahtera di masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu di Aula Kantor Camat Koto Kampar Hulu pada hari Kamis, 5/9.
Ditambahkan Nurai’ni bahwa dengan dilantiknya sebagai Ketua PKK Kecamatan kami berharap semoga apa yang menjadi program pokok PKK dapat di jalankan dengan sebaik mungkin “Pinta Nurai’ni Azis yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten tersebut.
Setelah pelantikan Camat beberapa waktu lalu maka secara otomatis kepengurusan PKK kecamatan akan berganti, hal ini merupakan yang harus kita taati sebagai amanah ‘Tambahnya lagi.
Dan kepada Camat selaku pembina PKK di Kecamatan ia meminta agar dapat secara maksimal mendukung kegiatan program PKK, karena hal ini sangat erat kaitannya dalam kesuksesan pelaksanaan program PKK.
Kita di Kabupaten Kampar sangat konsisten dalam pelaksnanaan program PKK di Desa – desa, oleh sebab itu kesuksesan program PKK akan dapat berjalan dengan dukungan dari Camat maupun kepala desa ‘Harapnya lagi.

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik Meyrissa Assegaf Said dalam sambutan menyampaikan petunjuk dan dukungan dari PKK Kabupaten Kampar sehingga program PKK Kecamatan dapat di realusasikan dalam pembinaan keluarga dan peningkatan kesejahteraan keluarga.
Ditambahkan Mayrissa Assegaf sekarang Desa bandur picak mewakili Kabupaten Kampar Peningkatan peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKS) untuk tingkat provinsi Riau.
Dan kepada PKK desa ia berharap dukungan dan partisipasi dalam mendukung terlaksnanya program pokok PKK di desa – desa”Tutupnya.
Hadir pada kesempatan tersebut Camat Koto Kampar Hulu t. Said Hidayat, para Kepala desa se kecamatan Koto Kampar Hulu, para ibu kepala desa yang dilantik pada kesempatan tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.

Supardi

Hadiri Rakornas, Muslimahwati Catur : “PKK komit mendukung program prioritas pemerintah melalui program PKK”

Supardi

Sidak Pelayanan, Bupati Kampar Sapa Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Lantik 19 Pejabat Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas

Supardi

Lepas Keberangkatan 62 ASN Jama’ah Calon Haji Kabupaten Kampar 1443 H, Bupati Kampar Minta Titipkan Doa Untuk Kemajuan Kabupaten Kampar.

Supardi