Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir Iedul Adha 1439 H/2018 M

Ribuan Masyarakat Ikuti Takbir Keliling.

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) : Bupati Kampar H. Azis Zaenal melepas secara resmi Pawai Takbir dan Mobil Hias pada malam takbir Iedul Adha 1439 H/2018 M di Bundaran M. Yamin Bangkinang atau Depan Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa 21/8.

Bupati Kampar didampingi oleh Ibu Hj. Nuraini Azis , Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag serta Forkopimda Kampar dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa Hari Raya Iedul Fitri 1439 H  ini betul-betul dapat makin terjalinnya kebersamaan dan dirasakan oleh masyarakat, inilah makna sesungguhnya dari hari Raya Qurban tersebut” Kata Azis Zaenal.

Pada Kesempatan Tersebut Bupati lepas Pawai Takbir dan Mobil hias serta masyarakat yang ikut bersama-sama merayakan hari Raya Iedul Adha 1439 H/2018 M tersebut dengan lantunan Takbir yang mengelilingi kota Bangkinang.

Selain itu dengan moment Qurban ini, makin kuat keimanan kita kepada Allah Swt dan makin kuat ketaatan kita kepada sang khaliq “Kata Bupati Kampar.

Selain itu Bupati Kampar menyampaikan bahwa saat ini jutaan umat muslim melaksanakan ibadah haji di Makkatul mukarramah, mari kita doakan mereka agar dapat melaksanakan ibadah haji, Kemarin kita dengar ada kejadian di minta berupa topan dan angin puting beliung, alhamdulillah semua jamaah haji Kampar selamat”Kata Azis Zaenal. (diskominfo Kampar )

Related posts

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar sebagai Tujuan Study Pariwisata.

Supardi

Sempena Hari Santri Nasional 2022, Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Daarul Fatah Sendayan.

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Lahan Jalan dua Jalur dikualu Nenas Kecamatan Tambang

Supardi

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan

Supardi

Pemkab Kampar Raih Juara 2 Apresiasi  Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Forum PAUD Kampar Deklarasikan Sekolah Ramah Anak dan gelar Bazaar.

Supardi