Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Meriahkan HUT RI Ke-73, Setda Kampar dan Forkopimda Lakukan Pertandingan Bola Voli.

Bangkinang Kota- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Tim dari Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar melakukan pertandingan eksebisi dengan tim dari Forkopimda Kampar sebagai pertandingan pembuka antara OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, di Lapangan Bola Voli Depan Golkar, Jumat(10/8)

Pertandingan yang berlangsung meriah dan penuh canda tawa tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, yang memperkuat tim dari Sekretariat Daerah dan ada juga Kapolres, Dandim dan Kajari yang memperkuat tim dari Forkopimda.

Catur Sugeng Susanto yang membuka pertandingan tersebut mengatakan bahwa, sebagai generasi penerus bangsa kita harus bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya seperti yang kita laksanakan saat ini yakni dengan berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan itu semua akan berdampak baik kepada kinerja kita khususnya para ASN yang nantinya mengikuti kegiatan pertandingan Voly ini.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia perayaan HUT RI , yang telah membuat ide untuk pertandingan persahabatan ini, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan bisa memupuk rasa kebersamaan diantara kita, “Ujar Catur.

Pertandingan Eksebisi tersebut berakhir denggan skor 1-1, pada babak pertama sekretariat unggul dengan angka 25-22 dan pada babak Kedua diungguli oleh Forkopimda 25-21. (humas).

Related posts

Terampil Mengolah Website, FJRK Ikuti Latihan Pengolahan Website.

Supardi

Desa Batu Sanggan Kampar Kiri Hulu dijadikan sebagai lokasi Kunjungan Kerja Perdana Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol.

Supardi

Pimpin Rapat Dekranasda, Deswita Kamsol Minta Sukseskan Program Dekranasda Majukan Industri Kecil. .

Supardi

Tampil Pada Pameran Batik Nasional 2019. Batik Kampar Siap Bersaing dengan Batik Jawa.

Supardi

MTQ ke -51 Kabupaten Kampar dilaksanakan bulan April mendatang.

Supardi

Bawaslu Kampar Apresiasi KPU Kampar Plenokan Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) bulan September 2020.

Supardi