Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI Kesehatan

Hari ini Pencanangan Imunisasi Measles dan Rubella di Mulai

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) : setelah Pemerintah Kabupaten Kampar Tandatangani Kesepakatan bersama sosialisasi dan koordinasi dalam rangka kampanye Measles Rubella (MR), maka pada hari ini pencanangan MR mulai dilakukan seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan persamdian Kabupaten Kampar Erizon saat di jumpai di Kantor Diskominfo Kampar jalan Ahmad yani Bangkinang pada hari ini Rabu, 1/8.

dikatakan Erizon bahwa pada hari ini tim dari Dinas Kesehatan akan memulai pelaksanaan imunisasi MR tingkat Kabupaten Kampar  di SMPN 1 Bangkinang kota pagi ini” Tambah Arizon.

phase pelaksanaan pada  agustus – september 2018 di seluruh pulau sumatera, Kalimantan,Sulawesi dan Papua. Upaya ini merupakan upaya prospektif dalam rangka pencegahan yang sifatnya menular dan bisa melalui infeksi pernafasan di lingkungan sekitar kita

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah pencegahan Campak dan Rubella serta memutus rantai penyebarannya dan melalui imunisasi ini dapat meningkatkan daya ketahanan tubuh. dan semua anak umur 9-15 tahun, dapat diberikan vaksinasi sebagai pencegahan dini.” (Diskominfo Kampar)

Related posts

Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah Nasional

Supardi

Sekda Kampar ; Usulan sesuai Dengan Kebutuhan dan Skala Prioritas Bukan Keinginan

Supardi

Terima Bantuan Tunai, Bupati Kampar Apresiasi PT. HK

Supardi

Lantik 11 Bunda PAUD Kecamatan. Muslimawati Catur: Peran Penting Bunda PAUD dalam. Mencetak Generasi Emas.

Supardi

Tiga Tahun Kedepan, Hanya 30% Lagi Masyarakat Menuju Sumbar

Supardi

Kampar Berduka, Rangkaian Persemayaman dan Pemakaman Almarhum Bapak Bupati Kampar

kominfo