Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI Kesehatan

Hari ini Pencanangan Imunisasi Measles dan Rubella di Mulai

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) : setelah Pemerintah Kabupaten Kampar Tandatangani Kesepakatan bersama sosialisasi dan koordinasi dalam rangka kampanye Measles Rubella (MR), maka pada hari ini pencanangan MR mulai dilakukan seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan persamdian Kabupaten Kampar Erizon saat di jumpai di Kantor Diskominfo Kampar jalan Ahmad yani Bangkinang pada hari ini Rabu, 1/8.

dikatakan Erizon bahwa pada hari ini tim dari Dinas Kesehatan akan memulai pelaksanaan imunisasi MR tingkat Kabupaten Kampar  di SMPN 1 Bangkinang kota pagi ini” Tambah Arizon.

phase pelaksanaan pada  agustus – september 2018 di seluruh pulau sumatera, Kalimantan,Sulawesi dan Papua. Upaya ini merupakan upaya prospektif dalam rangka pencegahan yang sifatnya menular dan bisa melalui infeksi pernafasan di lingkungan sekitar kita

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah pencegahan Campak dan Rubella serta memutus rantai penyebarannya dan melalui imunisasi ini dapat meningkatkan daya ketahanan tubuh. dan semua anak umur 9-15 tahun, dapat diberikan vaksinasi sebagai pencegahan dini.” (Diskominfo Kampar)

Related posts

Aksi Seribu Hari Anak (AKSARA), Masuk Salah Satu Quick Win 100 Hari Kerja Pj Bupati Kampar,

Supardi

Masuki Usia Pensiun setelah Pengabdian Selama 33 Tahun, Pimpin Apel Terkahir. Drs. Syamsul Bahri, M. Si Pamit.

Supardi

upati Kampar Dan Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar.

Supardi

Difasilitasi Pemda Kampar Pemilik Lahan Sepakat tidak Menghentikan Pengerjaan Jembatan Sangolan Kuok.

Supardi

Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur

Supardi

Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi