Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI Peristiwa

Pemkab Kampar Ikut Belasungkawa atas Meninggalnya Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul

Bangkinang Kota (kamparkab) ; atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar ikut belangsungkawa atas meninggalnya Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul yang gugur saat melaksnakan tugas di Papua Nugini  28 Juli 2018  Saat Melaksanakan Ops Aman Nusa Di wilayah Hukum Polda Papua.

Kita ikut belangsungkawa atas meninggalnya salah seorang putera terbaik Kampar yang bertugas di kepolisisan RI ini, semoga arwahnya diterima disinya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat dengan sabar menerima ujian dan cobaan ini.

 Demikian disampaiakan oleh Asisten Administras Umum setda Kampar Ir. Hj. Nurhasani, MM saat ikut melepas ketempat terakhir di Taman Makam Pahlawan Eka Kusuma Bhakti Bangkinang pada hari selasa, 31/7.

 Ditambahkan Nurhasani bahwa semoga segala amal yang di;lakukan semasa hidup dalam membela Negara menjadi amal ibadah baginya, dan semoga Allah menempatkan ia disisi-Nya” Kata Nurhasani lagi.

Sementara itu  kombespol Drs. Kamarudin. M. Si. Kasat Brimob Polda Riau dalam arahan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar sehingga dalam pengurusan dan penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar” Kata Komaruddin.

 “ Kepada Bupati Kampar dan Masyarakat Kampar kami ucapkan ribuan terima kasih atas segala bantuan dalam penyelenggaraan dan pemakaman almarhum Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul Anggota Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob” Tambah Komaruddin lagi.

 Rangkaian dan proses pemakaman diawali dengan acara peyerahan zenazah Bharatu ( Anumerta) Raji Nasya Sitompul dari pihak keluarga ke pihak Polri untuk di makamkan secara dinas Kepolisian yang di pimpim langsung oleh Kapolres Kampar sebagai Irup.

 Dalam acara perlepasan ini di hadiri oleh Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Drs.Kamaruddin M.Si., Komandan Resimen  I Pelopor Brimob Mabes Polri Kombes Pol Christiyanto G. S.I.K, SH, MH dan Pejabat Utama Polres Kampar dan para Pelayat.

 Cara pemakaman terhakir Bharatu (Anumerta) Raji Nasya Sitompul di TMP Eka Kusuma Bakti  Bangkinang yang bertindak  sebagai Komandan Upacara Akp Abdul Rahman S.H, Irup di pimpim langsung Komandan Resimen  I Pasukan  Pelopor Brimob Mabes Polri Kombes Pol Christiyanto G. S.I.K SH, M.H. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua Korpri dilantik, Bupati Kampar ; Dapat Memberikan Ide dalam mewujudkan Pembangunan Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Komitmen Siap Sukseskan Program Sekolah Penggerak.

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang.

Supardi

Pemkab Kampar Teleconference dengan KPK terkait Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) Secara Virtual.

Supardi

Buka Musrenbangcam Dapil I, Sekda Kampar :  Usulan Jangan Hanya didominasi pada Infrastruktur Tapi Program Yang memiliki Dampak Ekonomi Langsung Ke Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Jembatan Sungai Sidu Desa Muara Bio dan Desa Tanjung Belit.

Supardi