Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Hari ini JCH Kampar Kloter 5 Akan Diberangkatkan Ke Kota Mekkah

Kampar (kamparkab.go.id) – Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, Hari ini seluruh Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, akan diberangkatkan ke Kota Mekkah Al-Mukarromah. Demikian disampaikan Ketua Kloter 5 Holip SAg, melalui Tom Pembimbing Haji Indonesia (TPIHI) H Tugiat MSy, hari selasa (31/07/2018), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, melalui telpon selulernya.

Tugiat mengatakan, Estimasi perjalanan ke Makkah kloter 5 BTH Embarkasi Batam selasa 31 juli 2018, sebagai mana yang kita jadwalkan sebagai berikut :1. Paking koper ditarok di lorong lantai Hotel pukul 07.00 WAS. 2.Qabla sholat ashar jama’ah, Dipastikan sudah mandi sunat ihram dan berpakaian ihram. 3.Jema’ah ikuti sholat proses arbain terakhir di Mesjid Nabawi. 4.Ba’da ashar jema’ah langsung masuk bus dan siap-siap berangkat. 5. Di Bir Ali sholat sunat dan berniat umrah ,langsung Naik bus dan langsung talbiyah. 6.Tengah malam di hotel Mekkah mengerjakan sholat magrib dan isya jamak qashar takhir.

Kemudian yang ke-7. pembagian kamar hotel. 8. Persiapan umrah ke Haram.. setelah itu Dilanjutkan sholat subuh. Dan yang ke-9. ba’da shubuh ke hotel.. Penyelesaian hotel dan barang bawaan. Kita berharap, Semoga proses atau rencana yang kita jadwalkan ini bisa berjalan lancar dan sukses. (Ags/Usm)

Related posts

Setiap Perusahaan Wajib Menyampaikan LKPM

Supardi

Uji Coba Alat Tanam Inflanter, Dinas Pertanian dan TPH Kampar Lakukan Tanam Padi Jenis Infari 17

Supardi

Wakil Gubernur Kunjungi Korban Banjir Gunung Sahilan, dan Serahkan Bantuan

Supardi

Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Supardi

Kedispora Kampar Muhammad Yasir lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Ibadurrahman Desa Tanjung Alai.

Supardi

Bupati Kampar Rapat Koordinasi bersama Dirjen KSDAE Untuk percepatan Proyek Listrik Nasional di Kawasan Rimba Baling Kampar Kiri Hulu.

Supardi