Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Hari ini JCH Kampar Kloter 5 Akan Diberangkatkan Ke Kota Mekkah

Kampar (kamparkab.go.id) – Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, Hari ini seluruh Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, akan diberangkatkan ke Kota Mekkah Al-Mukarromah. Demikian disampaikan Ketua Kloter 5 Holip SAg, melalui Tom Pembimbing Haji Indonesia (TPIHI) H Tugiat MSy, hari selasa (31/07/2018), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, melalui telpon selulernya.

Tugiat mengatakan, Estimasi perjalanan ke Makkah kloter 5 BTH Embarkasi Batam selasa 31 juli 2018, sebagai mana yang kita jadwalkan sebagai berikut :1. Paking koper ditarok di lorong lantai Hotel pukul 07.00 WAS. 2.Qabla sholat ashar jama’ah, Dipastikan sudah mandi sunat ihram dan berpakaian ihram. 3.Jema’ah ikuti sholat proses arbain terakhir di Mesjid Nabawi. 4.Ba’da ashar jema’ah langsung masuk bus dan siap-siap berangkat. 5. Di Bir Ali sholat sunat dan berniat umrah ,langsung Naik bus dan langsung talbiyah. 6.Tengah malam di hotel Mekkah mengerjakan sholat magrib dan isya jamak qashar takhir.

Kemudian yang ke-7. pembagian kamar hotel. 8. Persiapan umrah ke Haram.. setelah itu Dilanjutkan sholat subuh. Dan yang ke-9. ba’da shubuh ke hotel.. Penyelesaian hotel dan barang bawaan. Kita berharap, Semoga proses atau rencana yang kita jadwalkan ini bisa berjalan lancar dan sukses. (Ags/Usm)

Related posts

Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah Periode Tahun 2017 – 2022, Inspektorat Riau Lakukan Rapat Entry Meeting.

Supardi

Bupati Kampar : Mari Terus Berikhtiar Agar Pendemi ini segera Berakhir.

Supardi

Kunjungi PWI Kabupaten Kampar, GOW Kabupaten Kampar Lakukan Konsolidasi Untuk Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Publikasi dan Informasi Melalui Media.

Supardi

Pulang dari Tokyo, Leani Ratri Oktila disambut dan Diarak Keliling Kota Bangkinang.

Supardi

Setelah Setahun Tenggelam, Haswinda Politisi Demokrat Serahkan Rakit Untuk Warga Pulau Birandang

Supardi

Pj Bupati Kampar Dampingi  Masyarakat Danau Lancang Mediasi dengan Pemprov Riau terkait Permaslahan lahan dengan PT SAM II.

Supardi