Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dirut PT.BSP Dilantik, Bupati Berharap Perusahaan Bisa Lebih Maju
BERITA KATEGORI Pembangunan

Dirut PT.BSP Dilantik, Bupati Berharap Perusahaan Bisa Lebih Maju

Pekanbaru (KAMPARKAB) – Dengan dilantik nya Direktur Utama PT. Bumi Siak Pusako (BSP) yang baru Tahun 2018-2023 dari Bapak Bismantoro Kepada Bapak Iskandar, diharapkan bisa membawa perusahaan lebih maju kedepan yang akan bermuara pada peningkatan Pendapan Asli Daerah setiap Kabupaten Kota yang ikut bergabung menanamkan saham pada BSP tersebut.

Begitu dikatakan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar , Yusri. M.Si usai mengikuti RUPS Luar biasa para pemegang saham untuk memilih Direktur Utama yang baru dilaksanakan di Premier Hotel Pekanbaru , Jumat (13/7)

Ditambahkan Yusri, harapan besar kita ada pada direktur yang baru dilantik, semoga dengan kepemimpinan beliau , banyak peluang-peluang yang kita peroleh yang otomatis akan berpengaruh pada peningkatan dividen yang akan diperuntukkan bagi pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Pada saat ini saham Kabupaten Kampar yang ada pada PT.BSP berjumlah Rp. 15 Milyar, yang dimulai pada tahun 2008 lalu dan pada tahun 2018 ini, kita sudah meperoleh dividen sebesar Rp. 73.620.921.281, artinya kita sudah mendapatkan keuntungan yang cukup banyak dari saham yang kita tanamkan pada PT.BSP yang mengelola Migas ini

“ Kedepan kita berharap, perusahaan akan lebih maju lagi dan akan menjadi pertimbangan bagi kita Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan jumlah saham sehingga PAD kita lebih meningkat yang akan bermuara pada kesejahteraan masyaraka, “Terang Yusri. (humas).

Related posts

10 Desa Stunting  di Kampar Akan Dijadikan Kampung KB

Supardi

Lagi, 1 Orang JCH Kampar Kloter 6 Penerbangan Kedua Batal Berangkat

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) Provinsi Riau Secara Virtual

Dino Aritaba

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lingkup Pemkab Kampar

kominfo

Bupati Kampar Azis Zaenal Ucapkan Selamat kepada Dandim 0313/KPR yang baru

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Dipilih Kampar Sebagai Kegiatan Lapangan Diklatpim LAN

kominfo