Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Masyarakat Sungai Liti Hadir Terbanyak Dalam Safari Pemda Kampar 1439 H
Agama BERITA Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Masyarakat Sungai Liti Hadir Terbanyak Dalam Safari Pemda Kampar 1439 H

Kampar Kiri – Memasuki ke-18 Kecamatan yang dihadiri oleh Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar baik Tim I maupun Tim II.

Dalam hal ini baru pelaksanan safari  di Desa Sungai Liti terlihat masyarakat yang memenuhi masjid untuk mengikuti saari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Raya Nurul Iman Desa Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri, selasa (6/6/18).

Inspektur Inspektorat Kampar Muahmmmad yang mewakili Wakil Bupati Kampar pada Tim II Pemda Kampar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada warga Kampar Kiri khususnya warga Desa Sungai Liti yang antusias dalam mengikuti safari Ramadhan pemda kampar.

Selain itu, disaaat berbuka hidangan untuk berbuka selain telah disiapkan untuk rombongan, para kaum  bapakpun membawa masing-masing rantang untuk buka bersama. Ini luar biasa kebersamaan masyarakat.”terang Muhammad”.

Kemudia terkait pembangunan Kabupaten Kampar kedepan khsususnya Desa Sungai Liti, Muhammmad menyampaikan bahawa pemda Kampar akan selalu berusaha untuk meratakan pembangunan di Desa-desa sesuai kebutuhan dan anggran yang tersedia.

Kepada masyarakat yang sangat diharapakn pemda Kampar adalah bersatu, bersatau dalam hal apapun yang bersipat membangun. ini jelas dalam program pemda Kampar dengan 3 I, Infrastruktur, Investasi dan Industri.(Diskominfo Mzk)

Related posts

Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi.

Supardi

Kembali Bupati Kampar Serahkan Beras PPKM Untuk Kecamatan Tapung.

Supardi

Di Lounching, Hari Pilihan Umum Ditetapkan Pada  Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024

Supardi

Diskominfo Kampar Silaturrahmi dengan Diskominfo Kota Padang Panjang

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Siap lestarikan Lingkungan di Kampar

Supardi