• Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Masyarakat Sungai Liti Hadir Terbanyak Dalam Safari Pemda Kampar 1439 H
Agama BERITA Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Masyarakat Sungai Liti Hadir Terbanyak Dalam Safari Pemda Kampar 1439 H

Kampar Kiri – Memasuki ke-18 Kecamatan yang dihadiri oleh Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar baik Tim I maupun Tim II.

Dalam hal ini baru pelaksanan safari  di Desa Sungai Liti terlihat masyarakat yang memenuhi masjid untuk mengikuti saari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Raya Nurul Iman Desa Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri, selasa (6/6/18).

Inspektur Inspektorat Kampar Muahmmmad yang mewakili Wakil Bupati Kampar pada Tim II Pemda Kampar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada warga Kampar Kiri khususnya warga Desa Sungai Liti yang antusias dalam mengikuti safari Ramadhan pemda kampar.

Selain itu, disaaat berbuka hidangan untuk berbuka selain telah disiapkan untuk rombongan, para kaum  bapakpun membawa masing-masing rantang untuk buka bersama. Ini luar biasa kebersamaan masyarakat.”terang Muhammad”.

Kemudia terkait pembangunan Kabupaten Kampar kedepan khsususnya Desa Sungai Liti, Muhammmad menyampaikan bahawa pemda Kampar akan selalu berusaha untuk meratakan pembangunan di Desa-desa sesuai kebutuhan dan anggran yang tersedia.

Kepada masyarakat yang sangat diharapakn pemda Kampar adalah bersatu, bersatau dalam hal apapun yang bersipat membangun. ini jelas dalam program pemda Kampar dengan 3 I, Infrastruktur, Investasi dan Industri.(Diskominfo Mzk)

Related posts

Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Kerukunan

supardi

JCH Kampar Kloter 5 Gelombang Pertama, Siap Untuk Di Berangkatkan

supardi

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

supardi

Peringati Hari Ibu ke 91 tahun 2019. Muslimawati Catur ; Momentum dalam Menunjukkan Kemampuan Perempuan.

supardi

Panti Asuhan Al-Arif Sumber Makmur Tapung terima 60 Paket Lebaran dari K3S Kampar.

supardi

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar.

supardi