Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Bupati Kampar ; Safari Ramadhan Momen Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Tambang

Bupati Kampar ; Safari Ramadhan Momen Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat

Tambang – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM melanjutkan Safari Ramadhan 1439 H ke Kecamatan Tambang tepatnya di Masjid Raya Danau Bingkuang Desa Tambang Kecamatan Tambang, rabu malam (6/6/18).

Bupati Kmapar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud dari Safari Ramadhan ini tidak hanya sekedar berkunjung, tapi kegiatan ini sudah berkoordinasi dengan SKPD untuk melihat langsung kondisi Kecamatan Tambang dan pembangunan Danau Bingkuang menuju Daerah Kota Satelit .

“Melalui Safari Ramadhan ini semoga menjadi bagian pengikatan jalin silaturrohim antara pemerintah dan masyarakatnya, momen mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Saya juga tak henti – hentinya mengajak untuk terus bersyukur, karena silaturahmi kita pada malam hari ini semoga dilimpahkan berkah dan rahmad dari Allah SWT ” ungkap Bupati.

Untuk diketahui Kecamatan Tambang ternyata nomor satu menyerap dana APBD Kampar. Hal ini terlihat pertama dari pembangunan jalan dua jalur dari perbatasan Kota pekanbaru sampai pasar Danau Bingkuang.

Selain itu, saat ini juga dilakukan pembangunan Turap pasar danau Bingkuang  serta dua bulan kedepan akan dimulainya pembangunan pasar tradisional Danau Bingkuang. Untuk kedepan juga direncanakan pembangunan jalan Danau Bokuok.

Untuk itu, sekali lagi masyarakat Tambang perlu bersyukur apa yang diharapkan selama ini insyaallah akan segera terwujud.

Dengan demikian persatuan dan kesatuan dalam masyarakat terus dijaga dan ditingkatkan, agar semua yang kita ingginkan insyaallah terwujud sampai akhir masa jabatan saya nanti”terang Azis”.(Diskominfo Mzk).

Related posts

Data Sementara Korban Banjir di Kabupaten Kampar per 14 Desember 2109.

Supardi

Tour de Muara Takus Internasional akan diikuti Langsung Kapolri dan Peserta dari Negara Malaysia

Supardi

Live Di I News Tv, Bupati Kampar Beberkan Fakta di Balik Viralnya 3 Anak SD Nyebrang Sungai dengan Keranjang Tergantung di desa Kuntu Darussalam

Supardi

Kesiap Siagaan Hadapi Bencana, Bupati Kampar Minta Maksimal Penanganan Covid-19 Maupun Antispasi Bencana Alam.

Supardi

Antisipasi Banjir di Kota Bangkinang, Pemkab Kampar Normalisasikan Sungai Tarap

Supardi

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

Supardi