Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar; Timbulkan ide Kreatif dan inovasi dalam majukan UKM.

Bangkinang Kota; Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau Hj. Misnarni Syamsuar Resmi melantik Muslimawati Catur sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Sisa masa jabatan 2017-2022.

Ketua Pelantikan Dekranasda Kampar sesuai dengan SK Nomor 03 / DEKRAN-SK / IV / 2019 Tertanggal 01 April 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua Dekranasda Riau Hj. Misnarni Syamsuar yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 20/05.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau Asrizal, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Syansul Bahri selaku Pembina dekranasda. Kepala OPD dilingkungan Kampung Pemkab, camat dan pengurus Dekranasda Riau dan Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar di arahannya datang mengucapakan selamat datang kepada ketua dan pengurus dekranasda Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik,
Banyak tugas yang akan diemban oleh Dekranasda kedepan.

Oleh sebab itu Pembinaan bagi pegiat Kerajinan, kelompok Usaha Kecil Menengah “Kata Bupati Kampar.

Alhamdulillah kita sudah punya pengrajin Batik Kampar agar batik ini bisa di kenal oleh masyarakat luas baik Nasional maupun Nasional, mari kita pasarkan dan kenalkan “pinta Bupati Kampar.

Harapan Kami Harus memiliki kreatifitas, Aktif Dan timbulkan ide ide kreatif, Jalin Komunikasi dan rangkul sehingga Pembinaan DAPAT Berjalan Beroperasi Maksimal” Pinta Bupati Kampar Lagi.
Aktif, kreatif Dan inovatif Terhadap Kelompok ‘masyarakat Yang memiliki Potensi DAPAT dilakukan Pembinaan Dan pendekatan untuk review perubahan Kabupaten Kampar Yang Lebih baik.

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Syamuar dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini kita berharap kedepan program-program pembinaan terhadap pengrajin terus dapat ditingkatkan “Kata Misnarni Syamsuar.

Perlu bantuan bagi masyarakat dan keseriusan Para pengrajin “Punta Ny. Misnarni Syamsuar.

Banyak pekerjaan dan Usaha kecil yang berbasis Adat dan budaya seperti tenunan, rajutan dan anyaman, kita kaya akan Sumber daya tinggal bagaimana kita mengembangkan nya lagi” Harap Misnarni.

” namun hal ini tidak dapat berkembang sebagai mana mestinya karena belun adanya pemasaran maupun terhadap begitu juga pengembangan tekhnologinya..
Muslimawati Catur Resmi Jabat Ketua Dekranasda Kampar.

Bupati Kampar ; Timbulkan ide Kreatif dan inovasi dalam majukan UKM.

Bangkinang Kota ; Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau Hj. Misnarni Syamsuar Resmi melantik Muslimawati sebagai Ketua Dekranasda Kampar Kabupaten Kampar Sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan Ketua Dekranasda Kampar sesuai dengan SK Nomor 03/DEKRAN-SK/IV/2019 Tertanggal 01 April 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua Dekranasda Riau Hj. Misnarni Syamsuar yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 20/05.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Riau Asrizal, Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga Kerja Kabupaten Kampar Syansul Bahri selaku Pembina dekranasda. Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, camat dan pengurus Dekranasda Riau dan Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan mengucapakan selamat kepada ketua dan pengurus dekranasda Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik,
Banyak tugas yang akan diemban oleh Dekranasda kedepan.

Oleh sebab itu Pembinaan bagi pegiat Kerajinan, kelompok Usaha Kecil Menengah” Kata Bupati Kampar.

Alhamdulillah kita sudah punya pengrajin Batik Kampar bagaimana batik ini dapat di kenal oleh masyarakat luas baik Regional maupun Nasional, mari kita pasarkan dan kenalkan”pinta Bupati Kampar.

Harapan kami Harus memiliki kreatifitas, Aktif dan timbulkan ide ide kreatif, jalin komunikasi dan rangkul sehingga pembinaan dapat berjalan secara maksimal” Pinta Bupati Kampar lagi.
Aktif, kreatif dan inovatif terhadap kelompok masyarakat yang memiliki potensi dapat dilakukan pembinaan dan pendekatan untuk perubahan Kabupaten Kampar yang Lebih baik.

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Syamuar dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini kita berharap kedepan program-program pembinaan terhadap pengrajin Terus dapat ditingkatkan” Kata Misnarni Syamsuar.

Perlu rransformasi pemikiran masyarakat untuk memiliki minat dan keseriusan Para pengrajin” Punta Ny. Misnarni Syamsuar.

Banyak pekerjaan dan Usaha kecil yang berbasis Adat dan budaya seperti tenunan, rajutan dan anyaman, kita kaya akan Sumber daya tinggal bagaimana kita mengembangkan nya lagi” Harap Misnarni.

” namun hal ini tidak dapat berkembang sebagai mana mestinya karena belun adanya pemasaran maupun terhadap permodalan begitu juga pengembangan tekhnologinya..

Saya meminta untuk menyusun program kegiatan antara pemerintah, usahawan, UKM, program unggulan seperti batik Muara Takus, pembinaan UKM yang lengkap dan terpadu “Tambahnya lagi.

memperhatikan dan melihat peluang peluang besar di Kabupaten kampar. (Diskominfo Kampar) aya meminta untuk menyusun program kegiatan sinergikan antara pemerintah, usahawan, UKM, program unggulan prioritas seperti batik Muara Takus, pembinaan UKM yang melengkapi dan mengelola “Tambahnya lagi.

memperhatikan dan melihat peluang peluang besar di Kabupaten kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan bantuan, Kepala Dinas Sosial ingatkan Waspadai Penyebab Kebakaran

Supardi

Tour De Muara Takus, Kapolda Riau Serahkan Sembako Ke Masyarakat

Supardi

Kembali Tim Jum’at Berkah DWP UP Kominfo Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok.

Supardi

Ikuti Rakernas XIV Apkasi, PJ. Bupati Kampar Brharap Pemerintah Pusat Agar Dorong Kemajuan Produk Lokal

Supardi

Bersinergi Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Ikut Memperingati HUT Kp.Sanggaria.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pelantikan IPMKK

harkur admin