Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pengumuman Rekapitulasi Hasil Pemilu Nasional.

Bangkinang Kota. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto kembali menjalin Silaturahmi bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar melalui Berbuka Bersama di Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu (18/5)

Dalam sambutan sebelum berbuka puasa Catur menyampaikan dengan selalu menjalin Silahturahmi sesama anggota Kapermary akan memperkuat tali persaudaraan diantara kita, hal ini tentu saja berdampak semakin kompaknya antara sesama anggota.

Dalam acara berbuka bersama tersebut juga dihadiri Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Asisten II Setdakab Kampar Azwan , Kadis PUPR Ir. Afdal serta beberapa Anggota DPRD serta seluruh anggota Kapermary Kabupaten Kampar.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kapermary yang telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan, nyaman serta situasi yang kondusif selama berlangsungnya Pemilu Serentak beberapa waktu yang lalu, dan dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya akan hal tersebut.

“Apapun Hasil dari Pemilu Serentak, persatauan dan kesatuan tetap dijaga dan sebagai anggota Kapermary jangan mudah terprovakasi, jaga terus situasi ini” ucap Catur

Bupati Kampar juga mengajak Kapermary untuk senantiasa berdo’a agar situasi Kabupaten Kampar tetap aman, nyaman, sejahtera seperti yang telah diperjuangkan pendahulu kita serta ulama yang telah ikut berjuang kemerdekaan Bangsa ini.

Diakhir acara buka bersama tersebut Bupati Kampar selaku Dewan penasehat Kapemary juga menyerahkan tunjangan kepada 12 guru mengaji yang ada dikabupaten Kampar. (Kominfo/Humas)

Related posts

Bahas Masalah Perhakiman dan Kepanitiaan MTQ, LPTQ Kab. Kampar Adakan Rapat

Supardi

Dampingi Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi, Bupati Kampar ; Pemkab Kampar Siap dukung dan Bersinergi Sukseskan Program Pemerintah.

Supardi

Dua Unit Rumah di Lalap si Jago Merah di Desa Rimbo Panjang Tambang

Supardi

Anak-Anak Desa Binamang Belajar Bahasa Jepang

Supardi

Bupati Kampar Buka Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemerintah Kampar

Supardi

Jalin Silaturrahmi dan Tingkatkan Program Berkualitas, BKMT Kampar lakukan Kenker ke Jogjakarta.

Supardi